• Kamis, 6 Oktober 2022

Big Mouth Episode 6: Penasaran dengan Identitas Suami, Go Mi Ho Jadi Relawan di Penjara

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:26 WIB
Big Mouth episode 6 melanjutkan dari kisah Go Mi Ho yang mulai sedikit demi sedikit hilang kepercayaannya terhadap suaminya. Foto: Soompi.com
Big Mouth episode 6 melanjutkan dari kisah Go Mi Ho yang mulai sedikit demi sedikit hilang kepercayaannya terhadap suaminya. Foto: Soompi.com

HARIANTERBIT.com – Big Mouth episode 6 yang tayang pada Sabtu, 13 Agustus 2022 menceritakan tentang Go Mi Ho (YoonA Girl’s Generation) yang mulai penasaran dengan identitas suaminya Park Chan Ho (Lee Jong Suk). Dia kemudian menjadi relawan di penjara tempat sang suami ditahan.

Big Mouth episode 6 melanjutkan dari kisah Go Mi Ho yang mulai sedikit demi sedikit hilang kepercayaannya terhadap suaminya. Go Mi Ho bergabung dengan Rumah Sakit Gucheon untuk membantu membersihkan nama Park Chang Ho.

Dia mulai curiga terhadap rumah sakit karena keengganan staf medis untuk merawat pasien kritis. Selanjutnya, Go Mi Ho terkejut ketika Walikota Choi Do Ha (Kim Joo Heon) mengatakan kepadanya bahwa Park Chang Ho adalah Tikus Besar.

Baca Juga: Meriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Komunitas Dutago Gelar Aksi Gowes 77 Km

Imannya pada suaminya mulai retak, dan hubungan yang kokoh dari pasangan suami istri itu menjadi dipertanyakan.

Potingan foto Big Mouth episode 6 yang baru dirilis memperlihatkan Go Mi Ho mengunjungi Penjara Gucheon sebagai salah satu sukarelawan dari Rumah Sakit Gucheon. Ini adalah penjara yang sama di mana Park Chang Ho berada, dan dia akan berusaha mencari tahu tentang identitas aslinya di sini.

Mengenakan rompi sukarelawan, dia dengan tajam melihat sekeliling dan meneliti semuanya. Dia bahkan membombardir penjaga penjara dengan pertanyaan, menunjukkan hasratnya untuk menggali rahasia gelap.

Baca Juga: Motos di Jailangkung 3: Sandekala, Makhluk Gaib Bermata Merah Turun di Saat Senja

Big Mouth, drama noir yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai Tikus Besar. Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, termasuk istrinya Go Mi Ho, pengacara ‘bermulut besar’ harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buntut Kasus KDRT, Rizky Billar Dipecat Indosiar

Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:56 WIB
X