• Kamis, 6 Oktober 2022

Kolaborasi ANTV & RANS Entertainment Sajikan Koplo Superstar

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 20:40 WIB
Juri Koplo Superstar (dok)
Juri Koplo Superstar (dok)

HARIANTERBIT.com - Setelah melalui pertimbangan yang matang, akhirnya ANTV dan RANS Entertainment sepakat mengadakan program pencarian bakat genre musik koplo bertajuk Koplo Superstar. ‬

Raffi Ahmad, Rina Nose, Wika Salim, dan Marshel Widianto akan menjadi Super Host yang akan memandu acara dan menemani pemirsa untuk menyaksikan langsung bakat-bakat dan talenta dari para kontestan terpilih, mulai Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Guna Kepentingan Pusat Kebudayaan di Bali, DPRD Klungkung Dukung Rencana Hibah  

“Setelah melalui proses audisi online dan offline yang cukup panjang, kami berhasil menemukan peserta-peserta dengan bakat-bakat yang luar biasa. Dengan juri-juri handal yang sudah kami siapkan, kami yakin akan terlahir calon superstar yang akan lahir dari program Koplo Superstar. Semoga dengan adanya Koplo Superstar, tidak hanya sebagai wadah lahirnya the next bintang Koplo Indonesia tapi juga menjadi tontonan yang dapat menghibur ANTVLovers di rumah,” kata Chief Program & Communication Officer ANTV, Kiki Zulkarnain, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga: Lewat Literasi Digital, Begini Cara Menjaga Akun Medsos dari Kejahatan

Sebelumnya, ANTV telah melakukan serangkaian audisi Koplo Superstar secara online melalui sosial media sejak 23 Mei 2022, maupun offline di Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung.

Dalam episode perdana Koplo Superstar, 100 calon superstar yang terpilih dari proses audisi, tiba di Jakarta dan siap berhadapan langsung dengan para Super Judges yang ahli dibidangnya yaitu Pasha Ungu, Iyeth Bustami, Denada dan Thomas Djorghi.

Baca Juga: Bareskrim: Rionald Soerjanto Mangkir saat Diperiksa Perdana Sebagai Tersangka

Nantinya, akan terpilih 20 peserta yang harus melewati eliminasi show hingga tersisa 10 finalis yang harus bersaing demi meraih mimpinya dan memenangkan gelar Koplo Superstar

 

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Buntut Kasus KDRT, Rizky Billar Dipecat Indosiar

Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:56 WIB
X