• Selasa, 4 Oktober 2022

If You Wish Upon Me Epiosde 2: Yoon Gyeo Re Waspada, Tanggapi Dingin Kebaikan Tim Genie

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:37 WIB
If You Wish Upon Me Episode 2 menunjukkan Yoon Gyeo Re di rumah sakit, dan dia menarik perhatian dengan kemeja warna-warni.  (soompi)
If You Wish Upon Me Episode 2 menunjukkan Yoon Gyeo Re di rumah sakit, dan dia menarik perhatian dengan kemeja warna-warni. (soompi)

HARIANTERBIT.com – If You Wish Upon Me Episode 2 yang tayang pada Kamis, 11 Agustus 2022 menceritakan  sikap Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook) yang selalu bersikap waspada dan menanggapi dengan dingin semua kebaikan Tim Genie.

If You Wish Upon Me drama baru yang terinspirasi sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah didorong hingga batas kemampuannya oleh kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan.

Namun, ketika Yoon Gyeo Re akhirnya harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien.

Baca Juga: Ash dan Aish Episode 2: Kedekatan Ash dan Aish Membuat Delila Terbakar Cemburu

Dalam If You Wish Upon Me episode 1, Yoon Gyeo Re dibebaskan dari penjara tetapi secara tak terduga berakhir dengan bertemu dengan Tim Genie.

Kecelakaan mobil membuat hidupnya berantakan. Ia diberi pilihan, membayar denda atau melakukan pengabdian masyarakat.

Kang Tae Shik (Sung Dong Il), pemimpin tim, berbicara dengan hakim untuk membuat Yoon Gyeo Re bekerja di rumah sakit, dan episode berakhir dengan kedatangannya yang sangat terlambat.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Setia Dengan Pacar Toxic, Asalkan Tak Jomblo

Potongan gambar If You Wish Upon Me Episode 2, yang baru dirilis menunjukkan Yoon Gyeo Re di rumah sakit, dan dia menarik perhatian dengan kemeja warna-warni dan setelan mewahnya.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X