• Selasa, 4 Oktober 2022

Extraordinary Attorney Woo Episode 14: Hubungan Woo Young Woo dan Lee Joon Ho di Ujung Tanduk, Putus?

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:10 WIB
Dalam Extraordinary Attorney Woo episode 14 tergambar hubungan Woo Young Woo dengan Lee Joon Ho yang genting.  (soompi)
Dalam Extraordinary Attorney Woo episode 14 tergambar hubungan Woo Young Woo dengan Lee Joon Ho yang genting. (soompi)

HARIANTERBIT.com Extraordinary Attorney Woo episode 14 yang tayang pada Kamis, 11 Agustus 2022 sepertinya akan menampilkan momen memilukan. Hubungan  Woo Young Woo dan Lee Joon Ho di ujung tanduk. Apakah mereka akan putus?

Baca Juga: Lima Keuntungan Bharada E Sebagai Justice Collaborator

Extraordinary Attorney Woo pada episode sebelumnya Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan pengacara Hanbada melakukan perjalanan bisnis ke Pulau Jeju. Saat di sana, Woo Young Woo dan Lee Joon Ho (Kang Tae Oh) mengunjungi saudara perempuannya dan suaminya.

Pertemuan itu tidak nyaman dan canggung, untuk sedikitnya, tetapi bagian terburuknya adalah reaksi saudara perempuan Lee Joon Ho terhadap Woo Young Woo, yang menuntut dia untuk tidak memberi tahu orang tua mereka tentang berkencan dengannya, dengan mengatakan, “Kamu harus membawa seorang wanita yang bisa membuatmu senang."

Sayangnya, Woo Young Woo mendengar percakapan  itu. dia harus menghadapi tembok kenyataan lain tentang hubungannya dengan Lee Joon Ho.

Baca Juga: Sempat Dituduh pedofilia, Ini Kata Min Hee Jin CEO HYBE ADOR

Dalam potongan gambar Extraordinary Attorney Woo episode 14 yang baru dirilis menunjukkan Woo Young Woo telah memutuskan hubungannya dengan Lee Joon Ho.

Dalam foto tersebut, keduanya kembali berada di pantai untuk mencari lumba-lumba. Woo Young Woo menatap Lee Joon Ho dengan emosi yang sulit dikatakan, sedangkan Lee Joon Ho, yang tidak tahu dia mendengar apa yang dikatakan kakaknya, fokus mencari lumba-lumba untuknya.

Dalam preview Extraordinary Attorney Woo episode 14 Woo Young Woo memberi tahu Lee Joon Ho, “Saya pikir lebih baik kita tidak berkencan. Saya minta maaf." Foto Lee Joon Ho berikut menggambarkan reaksinya terhadap kata-kata memilukannya, dan jarak fisik di antara mereka semakin lama semakin besar.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X