• Selasa, 4 Oktober 2022

Sempat Dituduh pedofilia, Ini Kata Min Hee Jin CEO HYBE ADOR

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:09 WIB
Min Hee Jin Buka Suara Setelah Dituduh Pedofil (Sumber AllKpop)
Min Hee Jin Buka Suara Setelah Dituduh Pedofil (Sumber AllKpop)

HARIANTERBIT.com – Pada 10 Agustus, JoongAng Ilbo merilis wawancara mereka dengan Min Hee Jin, CBO HYBE dan CEO ADOR, sublabel dari agensi HYBE.

Dia telah berada di bawah kontroversi baru-baru ini karena mengagungkan pedofilia, dan dalam wawancara, Min Hee Jin berbicara tentang tuduhan yang diajukan sehubungan dengan girl grup baru NewJeans.

Min Hee Jin menjelaskan, "Beberapa waktu lalu, postingan Instagram pribadi saya 'dikunyah' oleh spekulasi. Saya mendengar dari kenalan dan perusahaan bahwa itu adalah masalah yang tidak layak untuk ditanggapi karena tidak masuk akal. Namun semakin saya memikirkannya. itu, tidak ada alasan bagiku untuk melepaskannya begitu saja."

Baca Juga: Penampilan 4 Anggota Girls Generation di Drakor 2022: Yoona Dipuji, Seohyun Mengecewakan

Ia melanjutkan, “Menurut perusahaan dan berbagai pendapat, terlihat bahwa tingkat penyebaran, kata-kata kotor, dan penyebaran informasi palsu serius dan tidak boleh diabaikan sehingga kami memulai tuntutan perdata dan pidana.

Dalam tinjauan hukum, sejumlah besar masalah ilegal ditemukan." Min Hee Jin menambahkan, "Dengan ini sebagai kesempatan, kami menciptakan tim hukum baru yang didedikasikan untuk ADOR untuk mencegah masalah di masa depan dan untuk melindungi hak dan kepentingan para anggota."

Sebelumnya, banyak kecurigaan dan tudingan bahwa Min Hee Jin mengagungkan pedofilia. Pasalnya, Min Hee Jin memposting gambar gadis telanjang di interior studionya, menurut postingan Min Hee Jin di Instagram pribadinya di masa lalu.

Sebagai tanggapan, Min Hee Jin menolak tuduhan dengan mengatakan bahwa "foto-foto itu hanya hadiah dari seseorang yang saya kenal." Selain itu, dia menunjukkan bahwa foto-foto itu berasal dari beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga: Ji Chang Wook, Choi Soo Young Prediksi If You Wish Upon Me Episode 1 Raih Rating 5 Persen, Ini Sinopsisnya

Selain itu, kontroversi lebih banyak terjadi karena seorang anggota NewJean mengenakan T-Shirt bertuliskan "PIMP is Yours" dalam sebuah video TikTok.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

X