• Selasa, 4 Oktober 2022

Penampilan 4 Anggota Girls Generation di Drakor 2022: Yoona Dipuji, Seohyun Mengecewakan

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:15 WIB
Film 4 member Girls Generation tayang tahun ini. Termasuk Yoona yang tengah menjadi pembicaraan dalam drakor Big Mouth.  (kbizoom)
Film 4 member Girls Generation tayang tahun ini. Termasuk Yoona yang tengah menjadi pembicaraan dalam drakor Big Mouth. (kbizoom)

HARIANTERBIT.com – Empat anggota idol group legendaris Girls Generation terlibat dalam proyek drama Korea atau drakor pada 2022. Yoona, Seohyun, Soyoung dan Yuri bermain dalam drama dengan berbagai genre.

Penampilan member Girls Generation pun mendapat sorotan.Yoona di drama terbarunya Big Mouth dipuji.

Sayangnya anggota Girls Generation lainnya, Seohyun, justru dikritik dan dinilai netizen mengecewakan. Sementara proyek drama Soyoung tayang perdana pada 10 Agutus 2022 ini dan Yuri baru akan tayang paruh kedua 2022.

Bagaimana penampilan mereka di drama yang dibintangi? Lihat di bawah ini seperti dikutip dari Kbizoom.com.

Baca Juga: Main di Jailangkung 3, Syifa Hadju Berkedip Lihat Hantu: Kayak di Depan Muka Aku

  1. YoonA

Yoona yang cantik baru-baru ini kembali dalam K-drama kriminal Big Mouth, yang dibintangi bersama aktor terkenal Lee Jong Suk.

Sebagai salah satu ‘dewi visual’ K-pop, Yoona berhasil membuat kagum lagi dengan visualnya yang spektakuler yang dapat memuat semua jenis gambar, dari siswa sekolah menengah hingga wanita yang sudah menikah.

Selain itu, Yoona menerima banyak pujian untuk kemampuan aktingnya. Netizen mengatakan aktris idola tersebut telah menunjukkan peningkatan yang luar biasa. Big Mouth juga memecahkan rekor pribadi, dan berjanji untuk menjadi salah satu karya paling ikonik Yoona.

  1. Seohyun

Sebagai anggota termuda Girls’ Generation, Seohyun telah membintangi 2 proyek akting sejak awal tahun 2022, dengan film Love and Leashes dan K-drama yang baru saja selesai Jinxed at First.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X