• Selasa, 4 Oktober 2022

Main di Jailangkung 3, Syifa Hadju Berkedip Lihat Hantu: Kayak di Depan Muka Aku

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 06:33 WIB
Syifa Hadju, bintang Jailangkung 3, ternyata kerap bertemu dengan makhluk halus yang dilihatnya bertampang jelek.  (instagram @syifahadjureal)
Syifa Hadju, bintang Jailangkung 3, ternyata kerap bertemu dengan makhluk halus yang dilihatnya bertampang jelek. (instagram @syifahadjureal)

HARIANTERBIT.com - Artis Syifa Hadju membintangi Jailangkung 3 yang tayang September 2022.

Namun sejatinya, ia tak hanya sekedar berperan dalam Jailangkung 3, sebuah film yang dari judulnya jelas merupakan film horor. Syifa Hadju, gadis Jakarta berdarah Gorontalo ini ternyata punya banyak pengalaman dengan hal-hal yang berhubungan dengan dunia mistis.
 
Bahkan sekali waktu Syifa Hadju sampai harus mengulang sholat hingga tiga kali karena sosok makhluk menyeramkan berdiri di depannya.
 
 
“Jadi abis baca-baca itu, pas aku ngedip kayak ada di depan muka aku gitu,” ucap Syifa dalam obrolannya dengan Titi Kamal di kanal Youtube Titi dan Tian, unggahan 5 Agustus lalu.
 
Penampakan yang muncul di hadapannya itu, jelas sangat mengganggu konsentrasi Syifa seketika itu juga. “Aku sampe ulang sholat tiga kali gitu lho, sampe wudhu lagi,” kata Syifa
 
Kejadian itu dialami Syifa beberapa tahun lalu. Ia mengaku sering diganggu dengan penampakan mahluk halus yang ada di tempat tinggal orangtuanya.
 
 
“Di rumah aku yang dulu, memang ada penghuninya,” kata artis yang banyak membintangi film dan web series drama romantis ini.
 
Dari ucapannya terkesan, Syifa tak hanya sekali dua kali mendapat gangguan dari penghuni tak kasat mata itu. Bukan lagi sekadar suara-suara benda jatuh atau bergerak yang menandakan keberadaan mahluk halus, Syifa bahkan sampai pernah ditunjukkan wujudnya.
 
Syifa kemudian menyebut wajah mahluk halus itu sangat buruk dan tak enak dilihat. Ia bahkan enggan untuk menceritakan lebih detail seseram apa wujud mahluk halus itu.
 
 
“Pokoknya sangat tidak enak dipandanglah,” katanya.
 
Meski sudah tak lagi tinggal di rumah yang berpenghuni mahluk halus itu, namun Syifa mengaku hingga sekarang pun ia tak lepas begitu saja dengan hal-hal mistis. Apalagi, perempuan kelahiran 13 Juli 2000 ini juga sudah ikut membintangi 2 judul film bergenre horor.
 
Pada tahun 2019, pernah membintangi film Danur 3: Sunyaruri. Dalam film Danur 3 yang tercatat sebagai film box office itu, Syifa berperan sebagai Raina. Film itu juga dibintang Prilly Latuconsina, dan juga Rizky Nazar, kekasih Syifa.
 
 
Dan film horor kedua, baru akan tayang September 2022 nanti, Jailangkung 3: Sandekala. Film ini garapan sutradara Kimo Stamboel, yang juga menggarap film bergenre horor, Ivanna.
 
Dalam film Jailangkung 3: Sandekala, Syifa berperan sebagai Niki, dan beradu akting dengan Titi Kamal dan Dwi Sasono. Selain itu ada pula Muzzaki Ramdhan, yang berperan sebagai Kinan, adik Niki.
 
Film ini juga tak kalah penuh dengan mistis dan teror yang mencekam. Diceritakan, saat Niki dan keluarga berlibur, tiba-tiba Kinan, hilang misterius di dalam hutan angker. ***
 
 
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X