• Selasa, 4 Oktober 2022

Profil Jan Ployshompoo Supasap, Pemeran Meen dalam Serial Thailand PS I Hate You

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 23:28 WIB
Bintang PS I Hate You, Ployshompoo Supasap, aktris cantik Thailand pemeran Meen dalam drama nan seru menegangkan itu.  (instagram @janhae)
Bintang PS I Hate You, Ployshompoo Supasap, aktris cantik Thailand pemeran Meen dalam drama nan seru menegangkan itu. (instagram @janhae)

 

HARIANTERBIT.com - Ployshompoo Supasap atau yang dikenal dengan nama Jan Ployshompoo Supasapa atau Janhae ini, adalah seorang aktris asal Thailand.

Jan Ployshompoo Supasap adalah pemeran utama dalam serial drama terbaru Thailand yang berjudul ‘PS I Hate You’, bermain sebagai Meen.

Lahir pada 5 Januari 1995, Jan Ployshompoo Supasap kini berusia 27 tahun.

Ia menempuh pendidikan SMA dari Bodindecha School dan menyelesaikan gelar sarjana di Departemen Filsafat, Politik, dan Ekonomi dari Sekolah Tinggi Studi Interdisipliner, Universitas Thammasat.

Baca Juga: Ji Chang Wook, Choi Soo Young Prediksi If You Wish Upon Me Episode 1 Raih Rating 5 Persen, Ini Sinopsisnya

Jan mulai memasuki industri hiburan berawal dari pekerjaan sebagai modeling, kemudian dia ikut membintangi iklan B-ing pada tahun 2014, setelah memenangkan "B-ing search competition".

Iklan-iklan tersebut juga dibintangi oleh anggota Girls 'Generation Kim Tae-yeon. Setelah pekerjaan ini, Jan mulai bekerja di berbagai video musik.

Pada 2016, Jan merupakan aktris di bawah naungan GMMTV. Ia dikenal karena perannya dalam serial "Sotus" (2016), "YOUniverse" (2018), "Happy Birthday" (2018), "The Charming Step Mom" (2019), dan "Who Are You" (2020).

Baca Juga: 3 Weton yang Akan Kaya Diusia Muda, Kegigihannya Sangat Dikagumi

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X