• Selasa, 4 Oktober 2022

Justin Bieber Bicara Soal Rasisme Di Panggung Konser, Apa Isi Pesannya?

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:20 WIB
Justin Beiber berbicara soal rasisme di panggung konsernya yang digelar di Norwegia pada Minggu, 7 Agustus 2022. Foto : Pinkvilla.com
Justin Beiber berbicara soal rasisme di panggung konsernya yang digelar di Norwegia pada Minggu, 7 Agustus 2022. Foto : Pinkvilla.com

HARIANTERBIT.com – Penyanyi Amerika Serikat Justin Bieber berbicara soal rasisme di panggung konsernya yang digelar di Norwegia pada Minggu, 7 Agustus 2022. Pidato Kecilnya di panggung tersebut kemudian diunggah lagi di Instagram sehari setelahnya.

Justine Bieber mengambil waktu sejenak di atas panggung konser untuk berbicara dengan para penggemarnya tentang tujuan album Justice-nya, makna dan maksud di baliknya.

Baca Juga: Mulai Bergerak, Baralangga Deklarasi Airlangga Capres 2024

Dalam pidato kecilnya, Justin berbicara tentang rasisme dan berbicara kepada para penggemarnya dengan mengatakan, "Jadi ketika membuat album Justice, kami ingin membuat momen yang disengaja. Momen persatuan, momen penerimaan, momen kepemilikan. Di dunia ini, ada banyak perpecahan, dan apa itu keadilan, adalah bagi kita semua untuk bersatu. Kami tahu rasisme itu jahat. Itu salah."

Justine juga memberi tahu penggemarnya bagaimana mereka memiliki tanggung jawab untuk melakukan yang lebih baik dan membuat perubahan.

"Tapi Anda dan saya, kita bisa menjadi pembuat perbedaan. Kita harus menjadi orang yang berdiri bersama saudara dan saudari kita dan membuat perubahan. Jadi Saya sangat bersyukur memiliki kalian semua di sini malam ini menjadi bagian dari pesan ini, menjadi bagian dari perjalanan ini." Kata Justin di atas panggung.

Baca Juga: Menko Airlangga Ungkap Kunci Keberhasilan Pengembangan UMKM

Pesan tulus Justin datang setelah penyanyi itu baru-baru ini kembali ke panggung menyusul kekhawatiran kesehatannya. Baru-baru ini, istri Bieber, Hailey, juga membahas masa sulit mereka dan berbicara tentang hal yang sama dalam sebuah wawancara di Live With Kelly and Ryan.

Istri Justin yang seorang model tersebut menyatakan ketakutan kesehatan mereka baru-baru ini hanya membawa mereka lebih dekat satu sama lain ketika pasangan itu berdiri di samping satu sama lain di saat yang menakutkan.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X