• Kamis, 29 September 2022

Bintangi Jailangkung 3, Syifa Hadju Ternya Sering Dicurhati Makhluk Halus

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 08:52 WIB
Syifa Hadju, bintang Jailangkung 3 yang yauanh September 2022, ternyata biasa diganggu makhluk halus.  (instagram @syifahadjureal)
Syifa Hadju, bintang Jailangkung 3 yang yauanh September 2022, ternyata biasa diganggu makhluk halus. (instagram @syifahadjureal)

HARIANTERBIT.com – Tidak semua orang bisa melihat adanya penampakkan mahluk halus. Tapi lain cerita dengan Syifa Hadju. Bintang Jailangkung 3 yang tayanh September 2022 ini ternyata punya banyak pengalaman seputar keberadaan mahluk tak kasat mata.

 
“Dari kecil aku tuh udah sering mengalami hal-hal yang mistis-mistis gitu,” ujar Syfa Hadju, lewat kanal Titi dan Tian di YouTube yang diunggah 5 Agustus 2022.
 
“Aku sering dideketin sama mahluk-mahluk gitu. Dan mereka cerita apa yang belum mereka ceritain,” tambah Syifa Hadju
 
Menurutnya, mahluk halus itu bercerita dengan caranya sendiri. Biasanya dengan datang saat ia tidur, masuk dalam mimpinya.
 
"Setiap mimpi yang aku dapetin itu masih aku inget sampai sekarang. Biasanya mereka nggak nunjukin wujud serem mereka," tambahnya. 
 
 
Boleh jadi karena mengantongi pengalaman yang cukup banyak soal mahluk halus, Syifa jadi mudah saat berakting di film horor.
 
Syifa Hadju dan Titi Kamal diketahui turut membintangi film horor Jailangkung 3 yang akan tayang pada September mendatang.
 
Film ini merupakan garapan sutradara Kimo Stamboel yang juga baru saja menggarap film horor Ivanna.
 
 
Dalam memerankan film bergenre horor, bukan kali pertama bagi Syifa. Sebelumnya, di tahun 2019, artis yang juga dikenal sebagai penyanyi ini, ikut membintangi film Danur 3: Sunyaruri, dan berperan sebagai Raina.
 
Sedangkan dalam film Jailangkung 3, Syifa berperan sebagai Niki, yang mengalami banyak kejadian mistis yang mencekam dan menegangkan saat berlibur berlibur bersama kedua orangtuanya yang diperankan Titi Kamal dan Dwi Sasono.
 
Teror itu terjadi ketika Kinan, adik Niki yang diperankan Muzakki Ramdhan, tiba-tiba menghilang secara misterius di hutan angker. ***
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB
X