• Kamis, 29 September 2022

Sapa Penggemar, U'noia Band Andalkan Album Kita dan Cinta

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:04 WIB
Personil U'noia Band (dok)
Personil U'noia Band (dok)


HARIANTERBIT.com - Setelah menunggu lama, akhirnya U'noia Band memperkenalkan album musik bertajuk Kita dan Cinta. Peluncuran album tersebut dilakukan di kantor label rekaman 8 Musik yang diproduseri Hendy Ahmad di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Band yang beranggotakan Soffie (vokal), Johnwill Dama (gitar), Wandi Lie (gitar), dan Agung (drum) ini sepakat memberi judul album mereka berkaitan dengan tema cinta.

Baca Juga: Istri Irjen Ferdy Sambo Diperiksa untuk Cari Motif Penembakan Brigadir J

"Album ini diberikan judul Kita dan Cinta karena hampir seluruh lagu dari album ini menceritakan tentang cinta," kata Wandi Lie, gitaris yang juga ikut dalam pembuatan karya lagu dalam album tersebut, Selasa (9/8/2022).

Tema cinta, kata Wandi Lie, selaras dengan arti nama U'noia yang berarti positif thinking atau beautiful mind. "Dan logo U'noia adalah bunga Dandelion yang menggambarkan bahwa karya dari U'noia dapat dinikmati oleh semua orang," tambahnya.

Baca Juga: 21 Tahun Nusa Mandiri, Menuju Universitas yang Berkualitas dan Berinovasi

Butuh waktu panjang bagi band yang terbentu pada 29 Oktober 2020 ini memproduksi album musik U'noia.

Proses pembuatan album ini kurang lebih selama 1,5 tahun karena terhambat oleh pandemi Covid 19," Johnwill Dama, gitaris U'noia, menambahkan.

Album Kita dan Cinta berisi 10 lagu dengan pencipta lagu-lagu tersebut ialah Johnwill Dama, Joshia Agung, Maya Gresia dan Wandi Lie.

Baca Juga: Indosiar Hadirkan D’Academy 5, Harsiwi Ahmad: Audisi Makin Ketat

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB
X