• Selasa, 4 Oktober 2022

Olivia Newton-John Pemeran Sandy di Film Grease meninggal di usia 73 Tahun

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:52 WIB
Olivia Newton-John meninggal di usia 73 tahun.  (instagram @therealonj)
Olivia Newton-John meninggal di usia 73 tahun. (instagram @therealonj)

HARIANTERBIT.com – Aktris yang juga penyanyi Olivia Newton-John meninggal dunia di usia 73 tahun. Pemeran Sandy dalam film blockbuster Grease ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin, 8 Agustus 2022 di peternakan miliknya di California Selatan, Amerika Serikat.

Berita duka ini disampaikan suami Olivia Newton-John, John Easterlin di akun Instagram dan Facebook miliknya.

"Olivia telah menjadi simbol kemenangan dan harapan selama lebih dari 30 tahun berbagi perjalanannya dengan kanker payudara. Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga selama masa yang sangat sulit ini." Kata John Easterling seperti dikutip dari kantoe berita AP.

Baca Juga: Diramalkan 6 Zodiak Kaya Raya Agustus 2022 Ini, Kerja Keras Berbuah Kesuksesan dan Kekayaan

Olivia Newton-John, dikenal sebagai superstar pemenang Grammy yang menguasai tangga lagu pop, country, kontemporer dewasa, dan dance dengan hits seperti Physical dan You're the One That I Want.

Pada  1973-83, Olivia Newton-John, salah satu penghibur paling populer di dunia. Dia memiliki 14 single top 10 hanya di AS, memenangkan empat Grammy, bersama John Travolta membintangi  Grease dan dengan Gene Kelly di Xanadu. Lagu duet John Travolta- Olivia Newton-John, You're the One That I Want, terjual lebih dari 15 juta kopi.

Fans membanjiri media sosial mengucapkan duka mereka,  "Perpisahan dengan cinta untuk sang legenda yang akan selamanya menjadi cinta pertamaku," tulis aktor Daniel Dae Kim.

Baca Juga: Lagu Dunia Tipu Tipu Yura Yunita Sukses Bikin Nangis, Ini Liriknya yang Menyentuh

Tracie Thoms menambahkan: “Olivia Newton-John adalah ikon. Kami akan sangat merindukannya.” Gabrielle Union mengatakan dia dan saudara perempuannya menonton Xanadu, "lebih sering daripada yang bisa saya hitung."

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

X