• Selasa, 4 Oktober 2022

Indosiar Hadirkan D’Academy 5, Harsiwi Ahmad: Audisi Makin Ketat

- Senin, 8 Agustus 2022 | 11:53 WIB
Harsiwi Ahmad & Nassar (ist)
Harsiwi Ahmad & Nassar (ist)

HARIANTERBIT.com – Setelah ditunggu pemirsa, akhirnya kompetisi D’Academy 5 Indosiar telah memulai episode audisi sejak 18 Juli hingga 8 Agustus 2022.

Hasilnya, sebanyak 93 peserta dinyatakan lolos, selanjutnya berkompetisi di babak D’Academy 5 Final Audition”, live, pada Selasa, 9 Agustus 2022, pukul 20.30 WIB.

Menariknya, kontestan yang dinyatakan lolos dari babak audisi tidak langsung melangkah ke panggung Konser dengan menghadirkan dua babak sebelum babak konser nantinya.

Baca Juga: Jelang HUT SCTV, Lara Ati LokaDrama Angkat Budaya Khas Jawa Timur

Babak pertama, yakni “D’Academy 5 Final Audition” dan “D’Academy 5 Fifty Fifty”.

Kesempatan kedua, berupa “D’Academy 5 Wild Card” bagi peserta yang tersenggol di babak Fifty Fifty.

“Memasuki musim ke-5 Indosiar mengemas kompetisi D’Academy lebih menarik, dengan melibatkan penyanyi dangdut yang lahir dari ajang pencarian bakat Indosiar sebagai Dewan Juri, bersama penyanyi dangdut senior lainnya,” kata Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga: Angkat Kawin Kontrak, Princess Natasha Dematra Road Show Film Holy Prostitution

Mereka adalah Lesti DA, Fildan DA, serta Reza DA bersama Via Vallen dan Jenita Janet. Kelimanya akan didukung oleh Soimah, Nassar, Dewi Perssik dan Rita Sugiarto.

Demikian pula, Diana Putri, Maya Ratih, Fomal, Eko Tjandra dan Defrico Audy, selaku Fashion Guru akan turut andil untuk memberi masukan terhadap kostum yang dikenakan kontestan D’Academy.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

X