• Rabu, 28 September 2022

Angkat Kawin Kontrak, Princess Natasha Dematra Road Show Film Holy Prostitution

- Senin, 8 Agustus 2022 | 11:41 WIB
Princess Natasha Dematra  (dok)
Princess Natasha Dematra  (dok)

HARIANTERBIT.com - Sejauh ini film Dokumenter Holy Prostitution melakukan Road Show sosialisasikan anti Trafficking. Film yang mengangkat fenomena Kawin Kontrak Nikah Mut’ah ini telah memulai Road Show pemutaran film Holy Prostitution.

Baca Juga: Brigadir RR Tersangka, Pelaku Utama Tewasnya Brigadir J Segera Menyusul

Tempat pertama yang dipilih untuk pemutaran film ini adalah di Kecamatan Cigombong, Bogor. Dalam Acara ini dihadiri lebih dari 200 peserta remaja dan orang dewasa. Acara ini juga didukung oleh Kepala Desa, Danramil, Kapolsek, Perwakilan MUI Cigombong, Pesantren Al-Muhajir. Road Show ini akan berlangsung di 6 tempat di Kabupaten Bogor, khususnya di area Puncak dan sekitarnya yang merupakan tempat dimana fenomena ini perlu disosialisasikan.

Baca Juga: Bharada E Buka Tabir Kematian Brigadir J: Perintah Atasan, Tak Ada Adu Tembak

“Sangat senang dan terhormat bahwa pesantren Al-Muhajir dapat ikut mempromosikan film Holy Prostitution ini kepada adik-adik perempuan dan laki-laki dan para guru untuk edukasi Kawin Mut'ah agar tidak dicontoh dan dilakukan,” kata pimpinan Pesantren Al-Muhajir, Ust. Jalaludin, seperti keterangan tertulis, Ahad (7/8/2022).

Film dokumenter ini juga menghadirkan investigasi langsung di lapangan dengan teknik menyamar dan kamera tersebunyi lainnya. Film ini diproduksi oleh rumah produksi  besar di Amerika Serikat yaitu, HQ Creative dan Queen of Sheba Foundation.

Baca Juga: Ikut Jejak Sang Ayah, 3 Tahier Rilis Single Belaga Happy

“Mari bersama-sama kita berantas fenomena Kawin Mut’ah ini. Fenomena ini merugikan perempuan dan merusak generasi muda kita. Saya harap dengan dilakukannya road show ini, dapat memberikan perubahan dan membantu memberantas fenomena ini bersama-sama,” ucap Princess Natasha Dematra

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB
X