• Rabu, 28 September 2022

Rilis Lagu Baru Pink Venom, BLACKPINK Comeback 19 Agustus

- Senin, 8 Agustus 2022 | 09:31 WIB
BLACKPINK Comeback 19 Agustus (Foto: kbizoom.com)
BLACKPINK Comeback 19 Agustus (Foto: kbizoom.com)

HARIANTERBIT.com - Setelah penantian panjang, BLACKPINK secara resmi merilis foto teaser mereka untuk comeback pada 19 Agustus 2022.

Pada 8 Agustus 2022, YG Entertainment mengumumkan BLACKPINK akan merilis lagu baru mereka Pink Venom pada 19 Agustus pukul 13.00 waktu Korea Selatan.

Judul tersebut mewakili kombinasi pesona BLACKPINK dengan warna pink yang cantik tetapi fatal, serta karisma girl crush unik mereka yang tidak dapat ditiru oleh orang lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 8 Agustus 2022: Taurus, Terjebak dalam Asmara Singkat Tapi Menyenangkan

Dalam gambar teaser Pink Venom, para penggemar yang muncul di trailer comeback BLACKPINK sekali lagi digunakan sebagai objek utama. Kehadiran makhluk tak dikenal yang luar biasa ini, yang sepertinya dapat menelan apa saja kapan saja, merangsang rasa ingin tahu dan imajinasi penonton tentang konsep lagu baru.

Mengacu rencana perilisan Pink Venom, YG Entertainment mengatakan, “Hari ini, pada peringatan ulang tahun debut BLACKPINK 8 Agustus 2022, kami dengan senang hati mengumumkan single pra-rilis yang membuka pendahuluan untuk proyek BORN PINK” .

Sebelumnya, YG mengumumkan jadwal untuk proyek BORN PINK, BLACKPINK, yang mencakup lagu pra-rilis dan MV pada Agustus, album lengkap dan lagu utama pada September, dan tur dunia dimulai Oktober 2022.

Baca Juga: Simak Ini 6 K-drama Paling Mahal 2022, Extraordinary Attorney Woo di Urutan Paling Bawah

Comeback BLACKPINK setelah 1 tahun 10 bulan tanpa rilis grup, serta berita 2 MV baru mereka mencatat biaya produksi tertinggi dalam sejarah YG telah menarik ekspektasi tinggi fans. Banyak orang sekarang mengharapkan pencapaian pemecahan rekor dalam comeback idol group ini.

Selain penggemar, media asing yang berpengaruh seperti Billboard di AS dan NME di Inggris juga memperkirakan bahwa BLACKPINK akan membuat rekor baru di tangga lagu global utama, dengan mengatakan, “Dunia telah menunggu kembalinya BLACKPINK”.***

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB

Tagar #BlinksCyberBullying Trending, Kenapa?

Senin, 26 September 2022 | 07:06 WIB
X