• Selasa, 27 September 2022

Ikut Jejak Sang Ayah, 3 Tahier Rilis Single Belaga Happy

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 21:21 WIB
Personil band 3 Tahier (dok)
Personil band 3 Tahier (dok)

HARIANTERBIT.com – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, peribahasa ini rasanya cocok bagi tiga anak Ferdy Tahier, vokalis band Element yang mengikuti jejak ayahnya sebagai musikus.

Ya, sosok Renaga Tahier, Dierda Tahier dan Dewa Tahier sepakat membentuk grup band bernama 3 Tahier. Uniknya, mereka mengaku tak main-main dalam bermusik.

Baca Juga: Inilah Hasil Seru One Pride MMA Fight Night 61 Fight Of Champions

Di usianya yang terbilang produktif, 3 Tahier sudah membuktikan kemampuan musik melalui single perdana berjudul Belaga Happy yang berada dibawah naungan label AFE Records yang diproduseri Handy Ahmad.

"Karya musik ini merupakan lagu yang ditulis oleh Dierda Tahier dan Ferdy Tahier yang juga merupakan single perdana dari 3 Tahier," kata Ferdy Element saat membahas lagu perdana grup band yang berisikan tiga anaknya itu,Sabtu (6/8/2022).

Baca Juga: Dukung Kesehatan Keluarga Lewat Bumbu Umami, Begini Edukasinya

Dikatakan Ferdy, ketiga anaknya itu sudah memperlihatkan bakat besar dalam urusan musik. Sehingga, ia mempersilahkan anak-anaknya bermusik dengan cara masing-masing.

https://www.youtube.com/watch?v=v_RQKB34imw

Terbukti, lewat single Belaga Happy, siap memberi dukungan penuh kepada tiga anak Ferdy Tahier dalam bermusik dan berkarya di blantika hiburan Tanah Air.

Baca Juga: 3 Selebriti Ini Dampingi Anis Matta & Fahri Hamzah Daftar Partai Gelora ke KPU

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB

Tagar #BlinksCyberBullying Trending, Kenapa?

Senin, 26 September 2022 | 07:06 WIB
X