• Rabu, 10 Agustus 2022

Girls' Generation Dominasi Posisi Pertama Tangga Lagu Global, Buktikan Kekuatan Grup Legendaris

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 13:51 WIB
Foto : Kbizoom
Foto : Kbizoom

HARIANTERBIT.com – Grup K-pop Girls’ Generation menyapu mendominasi posisi pertama di tangga lagu global lewat album comeback mereka. Ini membuktikan kekuatan tak tergoyahkan sebagai grup legendaris.

Dirilis pada 5 Agustus 2022, album lengkap ke-7 Girls' Generation, FOREVER 1 berada di peringkat satu di iTunes Top Album Chart di 31 negara/wilayah di seluruh dunia, termasuk Swedia, Finlandia, Singapura, Brasil, Chili, Kolombia, Mesir, Jepang, Indonesia, Kazakhstan, Hong Kong, Malaysia, Meksiko, Mongolia, India, Selandia Baru, Peru, Filipina, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Bahrain, Makau, Kamboja, Thailand, Brunei, Taiwan, Uni Emirat Arab, Vietnam, Australia, Turki dan lainnya.

Album ini juga menduduki puncak Tangga Penjualan Album Digital di platform musik terbesar China QQ Music, dan Peringkat Album Harian di Recochoku Jepang, yang menyatakan popularitas global Girls' Generation.

Baca Juga: Kang Tae Oh, Ini 10 Hal Wajib Tahu Tentang si Tampan Kharismatik Ini

Selain itu, lagu utama FOREVER 1 memasuki posisi teratas di berbagai tangga musik di Korea, seperti Bugs and Vibes, segera setelah dirilis. Pencapaian ini telah membuktikan minat yang besar dari para penggemar musik, yang telah menunggu comeback grup tersebut.

Album lengkap ke-7 Girls’ Generation FOREVER 1 berisi total 10 lagu, termasuk lagu utama dengan judul yang sama, dengan berbagai pesona. Album fisik akan dirilis pada 8 Agustus.

Baca Juga: In The SOOP Friendcation: V BTS Tiba-tiba Menangis

Bagi Girl’s Generation ini comeback pertama mereka setelah 5 tahun hiatus. Grup ini memancarkan pesonanya dan memantapkan diri sebagai girl group K-pop legendaris Korea Selatan.***

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Tok! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Cerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:54 WIB
X