• Rabu, 10 Agustus 2022

In The SOOP Friendcation: V BTS Tiba-tiba Menangis

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:18 WIB
Dalam In The SOOP Friendcation, V BTS tiba-tiba menangis mengungkapkan kekecewaannya. (Kbizoom)
Dalam In The SOOP Friendcation, V BTS tiba-tiba menangis mengungkapkan kekecewaannya. (Kbizoom)

HARIANTERBIT.com – Program hiburan JTBC, In The SOOP Friendcation, yang ditayangkan Jumat  5 Agustus 2022 malam, mengungkapkan catatan perjalanan Park Seo-joon, Choi Woo-sik, Peakboy, Park Hyung-sik dan V BTS.

Dalam penayangan In The SOOP Friendcation tersebut, kelima sahabat itu mengenakan piyama yang sama dan pindah ke kasur untuk tidur bersama.

Mereka berbaring berdampingan dengan lampu dimatikan dan berbicara tentang apa yang tidak mereka ceritakan satu sama lain. Saat berbicara, V tiba-tiba meneteskan air mata.

VBaca Juga: Ayah Meninggal, Eunhyuk Absen Konser Super Junior di Manila

Teman-temannya yang melihat itu, mencoba menghibur V dengan bertanya, “Mengapa kamu tiba-tiba menangis?”, “Taehyung ah. Apa yang membuatmu begitu kesal?”. V kemudian mengaku, “Banyak hal mengecewakan terjadi tahun ini”.

Seperti dikutip dari Kbizoom, Choi Woo-sik berkata, “Tahun telah berlalu”, dan Peakboy menambahkan, “Hal-hal baik akan datang”.

Choi Woo-sik melanjutkan, “Selalu ada tahun-tahun buruk dan masa-masa buruk. Mereka mengatakan orang yang lahir di tahun kuda akan beruntung di tahun macan hitam (2022). Ambil saja semuanya dengan keberuntungan”.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drama Hukum yang Cocok Mengisi Waktu Libur

Choi Woo-sik mencoba menenangkan V, dengan mengatakan, “Sejujurnya saya pikir itu karena kami sudah sangat dekat. Taehyung berada di usia ketika dia harus melalui berbagai momen dan pengalaman sulit…”.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PS I Hate You Episode 4: Non Ketahuan Selingkuh!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:31 WIB

Tok! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Cerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:54 WIB
X