• Rabu, 10 Agustus 2022

Profil Ratu Felisha, si Tari di Pengabdi Setan 2: Communion yang Bikin Jantung Mau Copot

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 07:20 WIB
Akting Ratu Felisha sebagai Tari di Pengabdi Setan 2: Communion bikin penonton ketakutan.  (instagram @allaboutfelisha)
Akting Ratu Felisha sebagai Tari di Pengabdi Setan 2: Communion bikin penonton ketakutan. (instagram @allaboutfelisha)

 
HARIANTERBIT.com – Film Pengabdi Setan 2: Communion sukses membuat penonton merasakan sport jantung. Salah satu di antaranya yang banyak dibahas adalah penampilan Ratu Felisha yang berperan sebagai Tari dalam Film Pengabdi Setan 2: Communion.
 
Nama Ratu Felisha bahkan jadi trending di twitter. Perannya sebagai Tari di film ini banyak memancing rasa takut penonton. Suara-suara bisikan dan penampakkan membuat Tari ketakutan, seakan bikin penonton merinding.
 
Beberapa adegan yang dimainkan Ratu Felisha bahkan disebut-sebut sebagai scene terbaik. Tentu terbaik dalam membuat jantung mau copot dan menyisakan ketakutan tersendiri setelah selesai nonton.
 
 
Ratu Felisha baru dilibatkan di sekuel Pengabdi Setan. Meski begitu, ia sudah mengantongi pengalaman bermain dalam sederet film horor, di antaranya, Kuntilanak, Hantu Perawan Jeruk Purut, dan Kain Kafan Perawan.
 
Artis kelahiran 16 Oktober 1982 juga pernah membintangi film action dan misteri, selain sebelumnya juga banyak membintangi FTV. Artis ini juga sempat dijuluki artis seksi, dan sempat pula vakum di jagad hiburan.
 
Baru di tahun 2021, artis ini muncul lagi dan ikut bermain dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, yang diangkat dari novel karya Eka Kuniawan.
 
 
Selain adegan Tari di film Pengabdi Setan 2: Communion, ada pula adegan lain yang tak kalah seramnya. Yakni saat pak Ustaz Mahmud dan Toni berkeliling rusun saat mati lampu. Adegan ini pun cukup menyedot emosi penonton.
 
Film Pengabdi Setan 2: Communion sudah membukukan jumlah penonton 1 juta hingga pukul 16.00 di hari kedua.
 
Sementara dalam film Pengabdi Setan pertama yang dirilis tahun 2017, di hari pertama penayangannya hanya mencapai angka 97 ribu. 
 
 
Serangakaian scene yang memicu ketegangan ini tentunya juga bisa dirasakan penonton dari adegan pemain lain.
 
Dan semua tidak terlepas dari kelanjutan teror Ibu. Film Pengabdi Setan 2: Communion dibintang Tara Basro, Bron Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Ayu Laksmi, dan Egy Fredly, Jourdi Pranata, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Ratu Felisha, Kiki Narendra, dan lainnya.***
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PS I Hate You Episode 4: Non Ketahuan Selingkuh!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:31 WIB

Tok! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Cerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:54 WIB
X