Mengenal Lebih dalam Nichaphat Chatchaipholrat, Pemain Serial Drama Thailand PS I Hate You

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:14 WIB
Sumber: Instagram @nichaphatc (mengenal lebih dalam aktris sekaligus penyanyi Thailand Nichaphat Chatchaipholrat, pemain serial drama thailand PS I Love You)
Sumber: Instagram @nichaphatc (mengenal lebih dalam aktris sekaligus penyanyi Thailand Nichaphat Chatchaipholrat, pemain serial drama thailand PS I Love You)

 

HARIANTERBIT.com – Nichaphat Chatchaipholrat atau yang dikenal dengan 'Pearwah' merupakan seorang aktris, model, dan penyanyi yang lahir pada 17 September 1995 di Khon Kaen, Thailand. Namanya kini ramai dipernincanhkan dalam serie PS I Hate You

'Pearwah' mendapatkan popularitas dengan perannya sebagai Kanompang di season tiga ‘Hormon: The Series’, ‘Stupid Cupid: The Series’, dan juga serial TV ‘Lovey Dovey’.

Pada saat dunia terdampak Covid-19, Pearwah tampil dalam acara penggalangan dana 'One Love Asia' dari UNICEF untuk mereka yang terkena dampak dari musibah ini.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Thriller Terbaik, Dijamin Menegangkan dan Memacu Adrenalin 

Pearwah merilis lagu dengan ‘It's so good’ bersama dengan Palitchoke Ayanaputra (Peck) dan artis Nadao Bangkok, yaitu Billkin Putthipong Assaratanakul dan PP Krit Amnuaydechkorn di bawah label Nadao Music pada tahun 2021.

Perjalanan Karir Nichaphat Chatchaipholrat

Pearwah mengikuti audisi Hormones The Next Gen dan berhasil mencapai 12 Besar dan kemudian menjadi bagian dari 5 Besar.

Pearwah mulai debut sebagai aktris pada musim kedua ‘Hormones: The Series’ sebagai Kanompang pada tahun 2014 dan juga tampil dalam serial drama ‘ThirTEEN Terrors’ di tahun yang sama.

Baca Juga: Kenali Lebih dalam Lima Pemeran Utama Serial Drama Thailand P.S. I Hate You

Selain menjadi aktris, Pearwah juga merupakan seorang penyanyi yang turut terlibat dalam lagu ‘Rak Tid Siren’ bersama dengan Paris Intarakomalyasut.

Lagu ini menjadi salah satu soundtrack resmi serial drama ‘My Ambulance’ dan sukses mendapat pujian sebagai salah satu dari dua lagu terbesar Thailand pada tahun 2019.

Lagu tersebut juga ditampilkan dalam "One Love Asia" acara penggalangan dana UNICEF untuk mereka yang terkena dampak di Asia oleh COVID-19.

Namun sayangnya pada tanggal 19 Februari 2021, melalui postingan Facebook Nadao Bangkok, mengumumkan bahwa Pearwah meninggalkan Nadao Music dan Nadao Bangkok, dan akan melanjutkan karirnya sebagai aktris dan penyanyi lepas.

Baca Juga: 6 Film Favorit Suga BTS, dari Parasite hingga Inception

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berniat Lamar Rihanna, Pria Ini Diciduk Polisi

Jumat, 24 Maret 2023 | 13:01 WIB
X