• Kamis, 11 Agustus 2022

Nobar Premiere TV Series Terbaru Dikta dan Hukum

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 12:34 WIB

HARIANTERBIT.com - IndiHome Jabodetabek & Banten berkolaborasi bersama WeTV menggelar “Nobar Asyik Bareng Kamu” Gala Premiere WeTV series terbaru berjudul “Dikta dan Hukum”. Acara ini diselenggarakan di Djakarta Theater XXI pada Jumat 29 Juli 2022 dan dihadiri para pelanggan setia IndiHome yang memenangkan kesempatan untuk nonton bareng WeTV Iflix, dan IndiHome.

Gala Premiere WeTV Series Dikta dan Hukum merupakan penayangan episode pertama dari series ini sebelum resmi ditayangkan di WeTV setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00. Antusiame penonton pun terlihat tinggi, ketika satu jam sebelum acara dimulai, sudah banyak pelanggan IndiHome yang berkumpul dan tidak sabar untuk mengikuti Gala Premiere WeTV Series Dikta dan Hukum.

Penonton pada acara ini didominasi dari para remaja yang telah mengikuti cerita Dikta dan Hukum dari sosial media hingga novelnya. Kisah Dikta dan Hukum merupakan adaptasi dari cerita Alternate Universe (AU) karya Dhia’an Farah yang sempat populer dan viral di sosial media twitter akhir tahun.

Baca Juga: Kenali Lebih dalam Lima Pemeran Utama Serial Drama Thailand P.S. I Hate You

Kisah Dikta dan Hukum diangkat menjadi WeTV series dengan genre drama romance dan komedi yang menceritakan seorang remaja SMA bernama Nadhira dan seorang mahasiswa hukum bernama Dikta, teman masa kecil yang kemudian dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Dari perjodohan tersebut munculah ragam dinamika yang menjadi topik utama serial ini.

Acara semakin meriah karena dihadiri beberapa pemeran dari series “Dikta dan Hukum” yang ikut nonton bersama dan bertemu para penggemar secara langsung. Pemeran yang hadir yaitu Yoriko Angeline sebagai Alea, Debo Andryos sebagai Atuy, Alif Joerg sebagai Theo, Felice sebagaI Nadhira kecil dan Ridwan Kainan sebagai Jodi.

Para penonton yang telah menunggu penayangan series ini senang dengan kehadiran para cast, dimana mereka dapat berfoto dan berinteraksi secara langsung dengan para cast Dikta dan Hukum. Selain itu, terdapat sesi tanya jawab setelah penayangan perdana yang diperuntukkan kepada penonton yang penasaran mengenai proses syuting dari series Dikta dan Hukum.

Baca Juga: Film Pengabdi Setan 2: Communion, Teror Ibu Masih Berlanjut

“Saat ini IndiHome telah memiliki hingga 265 channel dan lebih dari seratus channel diantaranya telah berkualitas high definition (HD), sehingga semua sobat IndiHome akan mendapatkan pengalaman menonton terbaik dengan berbagai tontonan yang menarik dan juga bermanfaat.” kata Deputy Excecutive General Manager Business and Development and Programming Telkom Indonesia Ferdinan Soritan yang turut hadir pada Gala Premiere WeTV Series Dikta dan Hukum.

Dalam acara ini, IndiHome turut menunjukan apresiasinya kepada para pelanggan setianya dengan memberikan kesempatan nonton bareng secara gratis tanpa dipungut biaya apapun dan juga untuk menjalin kedekatan dengan para pelanggan setia IndiHome. Hingga saat ini IndiHome telah memiliki 112 partner aplikasi layanan video yang salah satunya adalah WeTV Iflix.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Bukti Camila Cabello Move On dari Shawn Mendes

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:07 WIB

PS I Hate You Episode 4: Non Ketahuan Selingkuh!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:31 WIB

Tok! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Cerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:54 WIB
X