Kang Tae Oh Tak ke Bali Bareng Pemeran Extraordinary Attorney Woo, Ini Alasannya

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 20:05 WIB
Tanpa Kang Tae Oh, pemain Extraordinary Attorney Woo akan berlibur di Bali.  (kbizoom)
Tanpa Kang Tae Oh, pemain Extraordinary Attorney Woo akan berlibur di Bali. (kbizoom)

HARIANTERBIT.com – Para pemeran drama Extraordinary Attorney Woo bersiap akan berlibur ke Bali pada 8 Agustus 2022. Sayangnya Kang Tae Oh tidak bisa bergabung. 

Menurut sebuah artikel OSEN yang terbit pada 3 Agustus 2022, sutradara Yoo In Sik dari Extraordinary Attorney Woo, serta aktor utama Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, dan Ha Yoon Kyung, akan pergi berlibur di Bali. Tapi tanpa Kang Tae Oh

Liburan pemain dan kru Extraordinary Attorney Woo minus Kang Tae Oh ini dijadwalkan berlangsung selama total 4 malam dan 6 hari.

Baca Juga: Dikta dan Hukum Episode 2: Nadhira Djodohkan, Seno Tak Terima

Ini sedikit berbeda dari "liburan hadiah", yang biasanya terdiri dari semua staf dan aktor.

Sebaliknya, rasanya lebih dekat dengan perjalanan pribadi dengan sutradara dan anggota pemeran yang sesuai dengan jadwal.

Kang Tae Oh, pemeran utama pria Extraordinary Attorney Woo,  tidak dapat hadir, karena ia memiliki rencana untuk mendaftar di militer pada paruh kedua tahun 2022.

Baca Juga: Pasangan Weton Ini Dilarang Menikah Menurut Primbon Jawa

Sebelumnya, tim produksi Extraordinary Attorney Woo mengatakan, “Untuk membalas kerja keras kru produksi dan aktor di Studio Genie, kami menyiapkan  ‘paus emas’ sebagai hadiah kepada staf dan aktor, termasuk penulis, sutradara, dan aktor. Sayangnya, dalam hal liburan hadiah, sayangnya sulit bagi semua staf untuk berangkat.”

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NCT Konser di Jakarta, Cek Harga Tiketnya!

Jumat, 27 Januari 2023 | 06:41 WIB
X