• Senin, 26 September 2022

Poong The Joseon Psychiatrist Episode 2 Salip Café Minamdang Jadi Peringkat Satu

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:27 WIB
Poong The Joseon Psychiatrist episode 2 mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 5,1 persen.  (soompi)
Poong The Joseon Psychiatrist episode 2 mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 5,1 persen. (soompi)

HARIANTERBIT.com – Poong The Joseon Psychiatrist episode 2 yang tayang  2 Agustus 2022 menikmati peningkatan rating. Drama ini berhasil menyalip Café Minamdang yang semula merajai slot drama yang tayang Senin-Selasa.

Menurut Nielsen Korea, siaran 2 Agustus Poong The Joseon Psychiatrist episode 2 mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 5,1 persen, yang merupakan peningkatan dari skor pemutaran perdana malam sebelumnya sebesar 3,864 persen.

Sementara Café Minamdang KBS2 mencapai peringkat nasional rata-rata 4,7 persen, juga menandai peningkatan dari skor episode sebelumnya sebesar 4,1 persen.

Baca Juga: Extraordinary Attorney Woo Episode 11: Saat Lee Joon Ho Senyam-Senyum Namun Woo Young Woo Bersikap Profesional

Poong The Joseon Psychiatrist menceritakan kisah Yoo Se Poong (Kim Min Jae), seorang dokter penyakit dalam terkenal yang dikeluarkan dari istana setelah terjebak dalam konspirasi.

Setelah itu, ia bertemu Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang aneh dan indah. Dia bekerja untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati.

Drama Poong The Joseon Psychiatrist diadaptasi dari novel dengan judul ini menekankan pada kisah komedi, menyentuh dan misterius.

Baca Juga: 5 Pesona Kang Tae Oh, Bikin Penonton Extraordinary Attorney Woo Berdebar

Drama ini juga menonjolkan tiga tokoh yang memiliki kemampuan menyembuhkan hati. Yang juga menarik, Poong The Joseon Psychiatrist juga didukung  aktor-aktor legendaris.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tagar #BlinksCyberBullying Trending, Kenapa?

Senin, 26 September 2022 | 07:06 WIB

Hibur Pemirsa Setia, RTV Hadirkan Panggung Rakyat

Sabtu, 24 September 2022 | 15:26 WIB
X