• Rabu, 10 Agustus 2022

Aturan Ketat Beyonce Untuk Jay-Z Demi Pernikahan Langgeng, Nama Rihanna Disebut

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 09:27 WIB
Beyonce dan Jay-Z yang hubungannya terus membaik.  (instagram @beyonce)
Beyonce dan Jay-Z yang hubungannya terus membaik. (instagram @beyonce)

HARIANTERBIT.com - Beyonce dan Jay-Z adalah salah satu pasangan industri musik Amerika Serikat (AS) yang langgeng hingga saat ini.

Perselingkuhan Jay-Z hampir membuat pernikahan mereka berakhir beberapa waktu lalu. Tetapi berkat kerja keras, pengampunan, dan beberapa aturan ketat Beyonce, pasangan itu tampak lebih kuat dari sebelumnya.

Berikut tujuh aturan ketat yang diduga dibuat Beyonce untuk wajib diikuti Jay-Z untuk menyelamatkan pernikahan mereka seperti dikutip dari yourtango.com.

Baca Juga: 3 Alasan Wajib Nonton Poong The Joseon Psychiatrist, Paduan Komedi dan Misteri

  1. Jay-Z membahas terapi pasangan di acara Letterman

Pada 2018, Jay-Z berbicara tentang perselingkuhannya di acara Netflix David Letterman. Dia menjelaskan bagaimana dia dan Beyonce melewati skandal dengan terapi pasangan dan melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk menjaga pernikahan mereka tetap utuh.

"Sama seperti Anda, saya memiliki istri cantik yang pengertian dan tahu bahwa saya bukan yang terburuk dari apa yang telah saya lakukan dan kami bekerja keras untuk menjalani terapi," kata Jay-Z. "Kami saling mencintai. Jadi kami benar-benar bekerja selama bertahun-tahun.”

Saat Letterman membuka tentang petrselingkuhannya, Jay-Z menanggapi dengan mengatakan, "Saya percaya kita berada di tempat yang lebih baik hari ini. Saya bangga sebagai ayah dan suami seperti sekarang ini."

Baca Juga: Bukan Cengeng, Ini Manfaat Menangis untuk Kesehatan Mental

  1. Jay-Z dilarang menyentuh wanita lain

Menurut Capital Xtra, Tiffany Haddish pernah mengungkapkan Beyonce harus menghadapi seorang aktris yang tidak disebutkan namanya karena terlalu dekat dengan Jay-Z.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tok! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Cerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:54 WIB
X