• Selasa, 6 Desember 2022

Lee Seung Gi dan Lee Se Young Nyaris Kencan di Love According to the Law, Tayang 29 Agustus

- Minggu, 31 Juli 2022 | 12:16 WIB
Lee Seung Gi dan Lee Se Young Nyaris Kencan di drama Love According to the Law.  (soompi)
Lee Seung Gi dan Lee Se Young Nyaris Kencan di drama Love According to the Law. (soompi)

HARIANTERBIT.com - Drama terbaru Love According to the Law membagikan cuplikan momen romantis Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Drama ini akan tayang perdana pada 29 Agustus 2022.

Berdasarkan novel web hit dengan nama yang sama, Love According to the Law, drama komedi romantis tentang Kim Jung Ho, seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah, dan Kim Yu Ri, pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya. 

Drama Love According to the Law menjadi ajang reuni bagi Lee Seung Gi dan Lee Se Young, yang membintangi drama hit Hwayugi empat tahun lalu.

Baca Juga: Kuasa Hukum Ungkap Organ Dalam Brigadir J Tak Berada di Tempat Semula saat Autopsi

Sebelum bertemu sebagai pemilik dan penyewa, Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) dan Kim Yu Ri (Lee Se Young) pertama kali mengenal satu sama lain sebagai mahasiswa di sekolah hukum—dan foto-foto yang baru dirilis dari drama menangkap momen tak terlupakan di masa mereka menjadi mahasiswa sekolah hukum.

Saat dua siswa berhadapan di tengah kelopak bunga sakura yang jatuh, salah satu dari mereka dengan berani berkata, "Ayo berkencan," sementara yang lain bergema kaget, "Ayo berkencan?"

Baca Juga: Harry Styles Bintangi 5 Film Marvel Universe, Tandatangani Kontrak Rp1,5 Triliun

Salah satu produser Love According to the Law berkomentar, “Saat Lee Seung Gi dan Lee Se Young mulai berjalan ke arah kami untuk adegan bunga sakura, yang merupakan pemotretan pertama kami, saya berpikir, 'Ini Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri dalam tubuh mereka.'

Mereka melanjutkan dengan menggoda, “Untuk mengetahui apakah hubungan Lee Seung Gi dan Lee Se Young akan dapat berkembang dengan cara yang indah dan bercahaya seperti bunga sakura yang jatuh, tolong tunjukkan banyak minat pada episode pertama Love According to the Law."***

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NME Rilis 50 Lagu Terbaik 2022, Ada NewJeans dan IVE

Selasa, 6 Desember 2022 | 12:11 WIB

Konser RM BTS, ARMY Kebanjiran Hadiah

Selasa, 6 Desember 2022 | 08:25 WIB

10 Film Asing yang Berlatar Tempat di Thailand

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:25 WIB
X