• Jumat, 7 Oktober 2022

Harry Styles Bintangi 5 Film Marvel Universe, Tandatangani Kontrak Rp1,5 Triliun

- Minggu, 31 Juli 2022 | 07:33 WIB
Harry Styles segera akan membintangi 5 film Marvel Universe dengan kontrak Rp1, 5 triliun.  (metro.co.uk)
Harry Styles segera akan membintangi 5 film Marvel Universe dengan kontrak Rp1, 5 triliun. (metro.co.uk)

 

HARIANTERBIT.com – Karir akting Harry Styles semakin mengesankan. Mantan personil One Direction ini dikabarkan akan membintangi 5 film Marvel Universe dan sudah menandatangani kontrak senilai Rp1,5 triliun (100 juta USD)

Bos perusahaan Marvel Universe Kevin Feige akhir pekan lalu mengkonfirmasi, Harry Styles akan kembali berpera dalam film fitiu Comic Con. Bintang berusia 28 tahun ini dilaporkan akan terlibat dalam lebih banyak proyek lagi.

Menurut sumber orang dalam di Marvel, Harry Styles akan muncul di layar lebar bukan hanya satu,  tapi 5 film Marvel Universe.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 31 Juli 2022: Virgo Butuh Perhatian dan Kasih Sayang

Menurut The Sun seperti dikutip dari Metro.co.uk, kesepakatan itu akan membuat Harry mendapatkan jumlah uang tunai yang menggiurkan, dengan sumber mengklaim itu akan bernilai lebih dari 100 juta USD (Rp1,5 triliun)

Tidak mengherankan bos film ingin mengambil penyayi Watermelon Sugar ini, karena sutradara Eternal Chloe Zhao mengungkapkan tidak pernah ada orang lain yang berperan sebagai Eros selain Harry.

“Harry sebagai Eros sangat cocok untukku. Saya mengawasi Harry sejak Dunkirk, saya pikir dia sangat menarik," katanya Chloe Zhao kepada Deadline.

Baca Juga: Komnas HAM Terima Informasi Ferdy Sambo dari Magelang Tak Bersama Istri

Sementara itu, sumber di Marvel tersebut mengatakan, “Harry sudah diincar Marvel selama 18 bulan terakhir. Tidak hanya dia bintang pop terbesar saat ini, bintangnya sangat besar sehingga melampaui film dan musik,” kata sumber tersebut.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Kuat Mental, Rizky Billar Berobat ke Ustadz

Kamis, 6 Oktober 2022 | 17:31 WIB
X