• Selasa, 31 Januari 2023

Mistis di Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2: Communion, Bikin Merinding!

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 08:49 WIB
Sekumlah kejadian bikin merinding terjadi di lokasi syuting film Pengabdi Setan 2: Communion yang tayang 4 Agustus 2022. ( instagram @pengabdisetanfilm)
Sekumlah kejadian bikin merinding terjadi di lokasi syuting film Pengabdi Setan 2: Communion yang tayang 4 Agustus 2022. ( instagram @pengabdisetanfilm)

HARIANTERBIT.com – Setelah kesuksesan dari film Pengabdi Setan, sutradara Joko Anwar akhirnya menggarap film lanjutannya, yaitu Pengabdi Setan 2: Communion yang akan tayang 4 Agustus 2022.

Namun, yang mungkin tidak banyak orang ketahui ternyata banyak hal mistis saat proses syuting Pengabdi Setan 2: Communion.

Dilansir dari kanal YouTube Netflix Indonesia, berikut beberapa hal mistis yang terjadi di lokasi syuting Pengabdi Setan 2: Communion.

  1. Sosok Pocong

Dijelaskan bahwa terdapat seorang petugas keamanan yang sedang menjaga daerah tersebut melihat sosok pocong yang muncul di balik hutan pinus yang terdapat di sekitar rumah tempat lokasi syuting.

  1. Penampakan Perempuan Belanda

Para pekerja di kebun teh yang berada di dekat lokasi syuting mengatakan bahwa mereka sering kali melihat sosok perempuan Belanda yang kerap kali berada di dalam rumah ataupun berjalan-jalan di sekitar kebun.

Warga sekitar pun kerap kali mengalami hal-hal mistis yang membuat warga sekitar enggan melewati rumah tempat lokasi syuting. Baik siang ataupun malam hari.

  1. Dimas Aditya Merasakan Hal yang Tidak Wajar

Dimas Aditya yang merupakan aktor yang membintangi film ini pun mengalami kejadian mistis. Dimas mengaku bahwa selama proses syuting dia merasa aneh pada lututnya.

Selain itu, Dimas juga merasa lemas, kepalanya sakit dan suhu badannya terasa sakit. Karena merasa tidak enak badan, Dimas pun kembali ke hotel untuk beristirahat.

Anehnya, saat kembali ke hotel Dimas merasa pulih kembali dan tidak merasakan sakit apapun.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Profil Kim Min Kyu, Bintang The Heavenly Idol

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:34 WIB

Soal Hiatus, Jawaban Karina Aespa Bikin Fans Lega

Selasa, 31 Januari 2023 | 09:41 WIB
X