• Rabu, 28 September 2022

Main di panggung PRJ, Slank: Back Home

- Minggu, 17 Juli 2022 | 07:13 WIB
Kaka Slank di panggung PRJ.  (ikbal muqorobin)
Kaka Slank di panggung PRJ. (ikbal muqorobin)
HARIANTERBIT.com - Grup band Slank tampil di hadapan penggemarnya di ajang Jakarta Fair 2022 Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ), Sabtu, 16 Juli 2022. 
 
Tampil dengan personel komplit yaitu Bimbim, Kaka, Abdee, Ridho dan Ivanka, Slank berhasil membius Slankers yang datang dari berbagai daerah. 
 
Bagi Slank ajang konser musik di gelaran PRJ bukan hal yang asing. Grup band yang lahir di Gang Potlot, Jakarta Selatan ini menyebut manggung di PRJ seperti pulang ke kampung halaman. 
 
 
"Kita kan sama saja main di kampung sendiri kan, Jakarta. Back home gitu lho," kata Akhadi Wira Satriaji alias Kaka saat ditemui HARIANTERBIT.com sebelum manggung. 
 
Slank pun mengajak seluruh warga untuk datang ke PRJ. Diketahui ajang Jakarta Fair akan berakhir pada Minggu, 17 Juli 2022.
 
Bimbim mengingatkan bagi warga untuk membeli tiket secara online. Dia berkaca pada banyaknya Slankers yang tertahan tidak bisa masuk ke arena konser musik karena kehabisan tiket. 
 
 
"Tadi gue lewat gerbang banyak yang gak dapet tiket juga.Next time, kan sudah dibilangin bisa beli online," jelas pria yang memiliki nama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi ini. 
 
Gelaran Jakarta Fair 2022 di Kemayoran berakhir Minggu, 17 Juli 2022. Penyanyi muda Ardhito Pramono akan menjadi penampil di malam puncak sebelum penutupan
 
Tiket masuk PRJ maupun tiket konser musik dapat dipesan melalaui online. Pemgunjung bisa mengakses situs resmi Jakarta Fair yakni jakartafair.co.id untuk pemesanan tiket.***
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB

Tagar #BlinksCyberBullying Trending, Kenapa?

Senin, 26 September 2022 | 07:06 WIB
X