• Rabu, 28 September 2022

Slank Guncang PRJ

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 23:12 WIB
Slank menggebrak panggung utama PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat.  (ikbal muqorobin)
Slank menggebrak panggung utama PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat. (ikbal muqorobin)

HARIANTERBIT.com - Panggung konser musik di Pekan Raya (PRJ) Jakarta atau Jakarta Fair 2022 Kemayoran pada Sabtu, 16 Juni 2022 malam dihentakkan dengan musik-musik berkualitas. 

Bagaimana tidak, pecinta genre musik rock dimanjakan penampilan band legendaris Indonesia Slank di akhir pekan.
 
Panggung utama PRJ dibuka dengan penampilan band asal Jakarta, Voxa, tepat pukul 20:00. Selama satu jam penonton disuguhi lagu-lagu bernuansa rock and roll blues. 
 
 
Tepat pukul 21:00 penampil utama yakni Slank menggebrak panggung. Slankers histeris saat satu persatu personel Slank, yakni Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho dan Ivanka mulai muncul di atas pasnggung.
 
Slank mengawali konser dengan lagu berjudul 'Jakarta Pagi Ini' yang langsung membius penonton untuk turut berdendang bersama. 
 
Band yang lahir di Gang Potlot, Jakarta Selatan ini lalu membawaka lagu 'Prakiraan Cuaca'. Lagu yang ditulis sang drummer Bimbim ini berasal dari album ' Lagi Sedih' yang dirilis tahun 1997. 
 
 
Kaka kembali memukau penonton lewat suara yang prima saat membawakan lagu yang pertama kali diluncurkan pada 2001 lalu, yakni 'Virus'. Muda mudi Slankers, sebutan fans fanatik Slank, terbuai dengan lagu tersebut. 
 
Slank yang memiliki penggemar militan itu membuat area konser musik penuh sesak. Bahkan banyak Slankers yang tidak kebagian tiket konser hanya bisa pasrah menikmati dari luar pagar area konser. 
 
Meski demikian keterbatasan itu tidak mengurangi antusias mereka yang datang dari berbagai daerah untuk menikmati lagu-lagu dari band pujaannya itu.
 
 
Gelaran Jakarta Fair 2022 atau PRJ akan berakhir pada Minggu, 17 Juli 2022. Penampilan musisi muda Ardhito Pramono bisa dinikmati sebelum acara penutupan pasar rakyat terbesar se Asia Tenggara iti dilakukan. 
 
Tiket konser musik PRJ bisa didapatkan secara online melalui website resmi jakartafair.co.id.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB

Tagar #BlinksCyberBullying Trending, Kenapa?

Senin, 26 September 2022 | 07:06 WIB
X