Sinopsis Extraordinary Attorney Woo Episode 5: Woo Young Woo dan Kwon Min Woo Perang Urat Saraf di Persidangan

- Rabu, 13 Juli 2022 | 22:35 WIB
Adegan episode 5 Extraordinary Attorney Woo, Woo Young Woo berseteru dengan rekan kerjanya Kwon Min Woo. Foto: Soompi.com
Adegan episode 5 Extraordinary Attorney Woo, Woo Young Woo berseteru dengan rekan kerjanya Kwon Min Woo. Foto: Soompi.com

HARIANTERBIT.com – Drama Extraordinary Attorney Woo yang tengah menjadi perhatian penonton memasuki episode 5 hari ini, Rabu 13 Juli 2022.

Di episode ke 5 ini Extraordinary Attorney Woo memperlihatkan hubungan yang tidak baik-baik saja antara Woo Young Woo (diperankan Park Eun Bin) dengan rekan kerjanya sesame pengacara muda Kwon Min Woo (di perankan Joo Jong Hyuk).

Di episode sebelumnya, seperti dikutip dari Soompi.com, Woo Young Woo meninggalkan Firma Hukum Hanbada karena kesalahpahaman dan prasangka. Namun, dia kembali untuk membantu temannya Dong Geurami (diperankan Joo Hyun Young) dan menunjukkan pertumbuhannya saat dia menghadapi tantangan dengan caranya sendiri.

Secara khusus, atasan Woo Young Woo, Jung Myung Seok (diperankan Kang Ki Young) menunjukkan kepercayaan tak terbatas padanya sebagai pengacara dan memberikan tanggung jawabnya sebagai anggota tim mereka.

Namun, masih ada beberapa orang yang tidak melihat Woo Young Woo secara positif, dan salah satunya  rekan kerjanya Kwon Min Woo. Kwon Min Woo yang tampak santai dalam menghadapi sebuah persidangan berseberangan dengan  Woo Young Woo yang selalu teliti dalam menangani sebuah kasus.

Woo Young Woo tidak puas dengan sesuatu saat bertemu dengan klien. Jung Myung Seok mengatakan sesuatu padanya, dan dia terlihat kecewa, mengisyaratkan bahwa sesuatu yang tidak terduga telah terjadi. Selanjutnya, Woo Young Woo dan Kwon Min Woo terus bertengkar di pengadilan, dan terjadi perang urat saraf mereka akan membawa tantangan lain yang menarik dalam hidupnya.

Drama ini bercerita tentang Woo Young Woo, seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum – tetapi dia masih menemukan dirinya berjuang ketika itu datang. hingga interaksi sosial.

Tim produksi berbagi, “Pengadilan, di mana kebenaran dan kepalsuan bercampur, adalah tempat yang sulit bagi Woo Young Woo, yang tidak dapat memahami pikiran seseorang, tetapi juga merupakan tempat untuk pengalaman baru. Silakan nantikan perjuangan Woo Young Woo dan Kwon Min Woo dalam menghadapi peristiwa menentukan yang akan membuka jalan bagi pertumbuhan.”

Episode 5 Extraordinary Attorney Woo akan tayang pada 13 Juli pukul 21.00 waktu Korea. Untuk penonton Indonesia bisa menikmati drama ini di platform Netflix. ***

 

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berniat Lamar Rihanna, Pria Ini Diciduk Polisi

Jumat, 24 Maret 2023 | 13:01 WIB
X