• Rabu, 28 September 2022

Tuduhan Nam Joo Hyuk Bullying, Wanita Teman Sekolah Bongkar Isi Chat Grup

- Kamis, 7 Juli 2022 | 07:37 WIB
Turuhan Nam Joo Hyuk  bullying kembali disuarakan. Kali ini wanita teman sekelas yang menyebut aktor tersebut melakukan perlindungan di dunia maya.  (soompi)
Turuhan Nam Joo Hyuk bullying kembali disuarakan. Kali ini wanita teman sekelas yang menyebut aktor tersebut melakukan perlindungan di dunia maya. (soompi)

HARIANTERBIT.com -  Kasus tuduhan Nam Joo Hyuk bullying terus bergulir. Satu lagi korban bersuara, kali ini seorang wanita teman sekolah aktor tersebut di Sekolah Menengah Atas (SMA) Suil.

Korban, sebut saja A, mengungkapkan kasus Nam Joo Hyuk bullying dalam bentuk berbeda. Kali ini lewat kata-kata yang tertulis. 

Ia menyebur dugaan Nam Joo Hyuk bullying dilakukan dalam grup chat yang mereka sebut sebagai ‘Penjara Kakao Talk’ dan Nam Joo Hyuk juga berada di dalamnya.

Baca Juga: Melur untuk Firdaus Episode 24: Firdaus Akhirnya Kena Karma!

Dalam group tersebut bintang drama Twenty Five Twenty One ini berperan lebih dari sekedar penonton. Dia bergabung dalam menghina seorang wanita bersama-sama.

A, anggota kelas wanita yang bersekolah di Suil High School bersama Nam Joo Hyuk, mengungkapkan kepada media,  dia dirusak  oleh apa yang disebut "Neraka KakaoTalk" yang yang didalamnya termasuk Nam Joo Hyuk. Korban lain kekerasan sekolah yang disebabkan oleh Nam Joo Hyuk kembali angkat bicara.

Kasus A terjadi pada 10 Mei 2012. A dan Nam Joo Hyuk berada di tahun terakhir sekolah menengah atas. “Seorang siswa dari grup Nam Joo-hyuk membenciku, dan karena alasan itu, beberapa orang mengundangku ke 'ruang obrolan grup' dan bergantian menghinaku seolah-olah aku sedang dieksekusi di depan umum,” kata A.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 7 Juli 2022: Pisces, Ada Pengagum Rahasia Inisialnya A!

A mengatakan bahwa dia diundang secara paksa ke grup chat room KakaoTalk oleh 12 teman, termasuk Nam Joo Hyuk. Setelah itu, dipastikan mereka telah menumpahkan hinaan yang mengandung pelecehan seksual, penurunan penampilan, dan degradasi seksual sekaligus kepada A.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB
X