• Selasa, 4 Oktober 2022

Sinopsis Thor: Love and Thunder, Tayang Perdana di Bioskop Hari ini 6 Juli

- Rabu, 6 Juli 2022 | 12:14 WIB
Film Thor: Love and Thunder siap tayang 6 Juli ini di bioskop.  (twitter @marvel)
Film Thor: Love and Thunder siap tayang 6 Juli ini di bioskop. (twitter @marvel)

HARIANTERBIT.com – Film terbaru produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) Thor: Love And Thunder akan tayang perdana di bioskop hari ini, Rabu 6 Juli 2022. Bagaimana sinopsisnya, bisa cek di bawah ini.

Asgardian Avenger favorit semua orang akan menggetarkan penonton bioskop dengan petualangan barunya Thor: Love And Thunder.

Chris Hemsworth dan rambut pirangnya yang indah akan kembali mengangkat palu di film MCU yang baru. Thor: Love and Thunder adalah film keempat dalam seri Thor dan pertama kali fans akan melihat karakter tersebut sejak mega-hit Avengers: Endgame pada 2019.

Baca Juga: Ramalan Shio hari ini 6 Juli 2022: Shio Ayam Diminta Tetap Tenang dan Sabar

Dalam Thor: Love and Thunder, menceritakan perjalanan Thor dalam penemuan jati diri. Tapi pensiunnya terganggu pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr the God Butcher, yang mencari kepunahan para dewa.

Untuk memerangi ancaman tersebut, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie, Korg dan mantan pacar Jane Foster, yang – yang mengejutkan Thor – secara misterius menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Thor yang Perkasa.

Bersama-sama, mereka memulai petualangan kosmik yang mengerikan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat. Dalam film ini mantan pacar Jane Foster juga muncuk kembali.

Baca Juga: Melihat Kepribadian dari Jari Manis dan Telunjuk

Film ini disutradarai oleh Taika Waititi, kembali memimpin superhero setelah menyutradarai Ragnarok dan memenangkan Oscar untuk filmnya Jojo Rabbit.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X