• Sabtu, 1 Oktober 2022

Jisoo BLACKPINK dan Drama Snowdrop menang SEC Award 2022 di Brasil

- Selasa, 5 Juli 2022 | 16:38 WIB
Jisoo BLACKPINK dan debut dramanya Snowdrop menang SEC Award 2022 di Brasil.  (kbizoom)
Jisoo BLACKPINK dan debut dramanya Snowdrop menang SEC Award 2022 di Brasil. (kbizoom)

 HARIANTERBIT.com - Jisoo BLACKPINK dan drama debutnya Snowdrop memenangkan SEC Award 2022 di Brasil dari hasil polling yang dilakukan selama 2 bulan.

Sebagai hasil polling  publik selama 2 bulan, Jisoo memenangkan kategori 'Fitur Terbaik dalam Seri Asia' di Penghargaan Séries em Cen (SEC) 2022 di São Paulo, Brasil. Drama JTBC Snowdrop juga memenangkan ‘Best Asian Series’.

Jisoo berperan sebagai Eun Young Ro, mahasiswa tahun pertama yang murni dan ceria di jurusan bahasa Inggris Universitas Wanita Hosu. Serial yang ditayangkan di platform Disney Plus ini ditulis Yoo Hyun Mid an disutradarai Jo Hyun Tak, berakhir pada Januari 2022.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini 5 Juli 2022, Peluang Muncul untuk Mayoritas Shio

SEC Award,  penghargaan asing yang memberikan penghargaan kepada serial TV, film, lagu, dan selebritas terbaik setiap tahun. Pemenang ditentukan melalui voting popularitas yang mencakup penghargaan fisik.

Tahun ini, lebih dari 43 juta suara diberikan di Twitter dan situs web penghargaan untuk 50 kategori bidang yang berbeda, termasuk drama, film, musik, dan lainnya, memecahkan rekor sebelumnya dengan 30 juta suara.

Baca Juga: Zodiak 10 Orang Terkaya di Dunia 2022, Tiga Diantaranya Berbintang Aries

Drama Snowdrop sempat gagal tayang karena dinilai melakukan distorsi sejarah. Bahkan saat sudah tayang drama ini juga sempat ditolak dalam bentuk petisi oleh warga sipil Korea Selatan.

Snowdrop menceritakan hubungan cinta tragis antara dua orang berbeda kebangsaan, Korea Utara dan Korea Selatan.***

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alasan Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi

Jumat, 30 September 2022 | 06:55 WIB
X