• Selasa, 6 Desember 2022

Broker Menang di Festival Film Internasonal Munich, Kalahkan 9 Film

- Senin, 4 Juli 2022 | 12:20 WIB
Film Broker Film Broker Menang Arri Award di Festival Film Internasonal Munich. Ada sembilan film berbagai negara yang dikalahkan.  (kbizoom)
Film Broker Film Broker Menang Arri Award di Festival Film Internasonal Munich. Ada sembilan film berbagai negara yang dikalahkan. (kbizoom)

HARIANTERBIT.com – Film Broker dari Korea memenangkan Arri Award di Festival Film Munich ke-39. Film ini mengalahkan sembilan film lain dari berbagai negara.

Pada 2 Juni 2022 sore (waktu setempat), Festival Film Internasional Munich mengumumkan film Broker yang disutradarai Hirokazu Koreeda, telah memenangkan Arri Award di Festival Film Internasional Munich.

Penghargaan Arri Award  diberikan kepada salah satu dari 10 film yang memenangkan kompetisi CinemaStars sebagai hadiah utama di Festival Film Internasional  Munich. Hasilnya, film Broker terpilih sebagai film internasional terbaik tahun ini.

Baca Juga: Melur untuk Firdaus episode 23: Firdaus Mendapati Melur Dianiaya, Tapi Dee Tetap Jago Berkelit

Mengenai alasan penghargaan tersebut, Festival Film Internasional Munich mengatakan, “Baris 'Terima kasih telah lahir' adalah kalimat yang menyentuh penonton. Jika setiap karakter, betapapun sepelenya, pada akhirnya berlapis-lapis dan dicintai, maka itulah seni sinematik.”

“Ini adalah film yang penuh dengan nostalgia, tekad, dan jalan memutar. Jalan memutar yang terkadang harus kita ikuti dalam hidup untuk menemukan diri kita sendiri dan satu sama lain. Kami dapat menemukan bagian dari diri kami melalui film,” kata Juri Festival Film Internasional Munich.

Baca Juga: Jadikan Senin Semangat Penuh Berkah, Ini Tipsnya

Broker yang didistribusikan oleh CJ ENM, studio produksi,  film yang menceritakan perjalanan tak terduga dan istimewa dari mereka yang memiliki hubungan atas kotak bayi.

Memiliki kehamilan yang tidak diinginkan, So Young (IU) memutuskan untuk mencari orang tua baru untuk putranya Woo Sung. Dia bergabung dengan broker Sang Hyeon (Song Kang Ho) dan Dong Su (Kang Dong Won) untuk menjalankan misi mencari keluarga untuk bayinya.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NME Rilis 50 Lagu Terbaik 2022, Ada NewJeans dan IVE

Selasa, 6 Desember 2022 | 12:11 WIB

Konser RM BTS, ARMY Kebanjiran Hadiah

Selasa, 6 Desember 2022 | 08:25 WIB

10 Film Asing yang Berlatar Tempat di Thailand

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:25 WIB
X