Melur untuk Firdaus episode 23: Firdaus Mendapati Melur Dianiaya, Tapi Dee Tetap Jago Berkelit

- Senin, 4 Juli 2022 | 11:54 WIB
Merqeen dan Anna Jobling, dua bintang utama drama Melur untuk Firdaus episode 23. (instagram  @annajobling)
Merqeen dan Anna Jobling, dua bintang utama drama Melur untuk Firdaus episode 23. (instagram @annajobling)

HARIANTERBIT.com – Drama asal Malaysia ini kian memikat dengan alur yang semakin seru. Melur untuk Firdaus episode 23 menyajikan akting Meerqeen dan Anna Jobling yang terus menguras emosi penonton. 

Dalam Melur untuk Firdaus episode 23 akan terjawab beberapa masalah yang membuat pemirsa penasaran di episode sebelumnya.

Dilansir dari akun YouTube Aura Channel, pertengkaran akan membuka drama Melur untuk Firdaus episode 23. Ya, konflik terjadi antara Firdaus (Meerqeen) dan Melur (Anna Jobling) serta kehadiran Dee. 

Baca Juga: Ramalan Shio hari ini 4 Juli 2022: Kesempatan Baik Datang Bagi Shio Kambing

Kesalahpahaman Firdaus dan kenekatan Dee pada episode sebelumnya akan coba dijawab pada Melur untuk Firdaus episode 23 ini. 

Sebelumnya, Firdaus yang tidak terima dengan nasihat Raykal memutuskan keluar dari kantor saudara angkatnya itu.

Sementara Dee yang mendengar percakapan Raykal juga tak terima karena dianggapnya menjelek-jelekkannya. Ia kemudian menyalahkan Melur.

Baca Juga: My Lecturer My Husband Season 2 Episode 9: Inggit Melihat Arya Memeluk Karin

Dengan penuh amarah, Dee mendatangi rumah Melur lalu tanpa banyak kata dia memukuli Melur berkali-kali. Penganiayaan ini berakhir ketika Firdaus pulang ke rumah mendapati istrinya itu tengah diamuk. 

Firdaus marah mendapati Dee memukuli Melur. Namun Dee yang memang pintar bersandiwara memutarbalikan fakta seolah-olah dia yang dipukuli oleh Melur.

Saat Melur ingin membela dirinya, Firdaus malahan membentak dan menyuruhnya diam. Melur dibuat kaget karena Firdaus membentak bahkan tidak memercayainya.

Baca Juga: Kolaborasi BLACKPINK - PUBG, dikabarkan Siap Rilis Ready for You

Dee yang melihat itupun tampak senang karena merasa Firdaus membelanya. Tapi ternyata Firdaus tidak membela siapa-siapa dan menyuruh Dee untuk segera pulang karena dirinya sedang banyak pikiran setelah menyatakan keluar dari perusahaan.

Dee menjadi frustasi karena tidak ada yang membelabta, kecuali Walid, ayah Firdaus. Haris yang mengetahui Dee datang dan memukuli Melur pun marah dan langsung menemui Dee.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

So Ji Sub Ditawari Bermain di Drama Baru Plaza Wars

Rabu, 8 Februari 2023 | 09:13 WIB

Trigun Stampede, Tak Ada Lagi Sensor Terselubung!

Rabu, 8 Februari 2023 | 06:20 WIB
X