• Kamis, 18 Agustus 2022

Kim Ji Hoon Sukses Ciptakan Akting Dialek Denver di Money Heist Korea, Ini Kisahnya

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 23:40 WIB
Kim Ji Hoon berhasil menciptakan dialek Denver di film money n??Korea (instagram @jiraishin99)
Kim Ji Hoon berhasil menciptakan dialek Denver di film money n??Korea (instagram @jiraishin99)

HARIANTERBIT.com - Aktor Kim Ji Hoon, yang memerankan Denver di Money Heist Korea - Joint Economic Area Netflix, menarik perhatian dengan menyebutkan akting dialeknya sebagai kekuatan.

Kim Ji Hoon berkisah bagaimana dia menciptakan akting dialek Denver di Money Heist Korea pada saat wawancara online dengan berbagai media seperti News1 dan Newsen pada 1 Juli 2022.

“Saya penduduk asli Seoul, jadi saya tidak memiliki banyak dialek. Ketika saya mendengarnya, saya bisa membedakan antara Jeolla-do, Gyeongsang-do dan Chungcheong-do, kata Kim Ji Hoon tentang permainannya kepada media Korea seperti dikutip dari Kbizoom.com.

Baca Juga: Jangan Dibiasakan! Minum Sambil Berdiri Ternyata Berbahaya Bagi Kesehatan

“Saya pikir pidato Seoul tidak cukup untuk mengungkapkan ketidaktahuan sederhana dan penampilan pemarah Denver. Pemirsa pasti memiliki persepsi yang ada, dan saya pikir cara paling efektif untuk mengatasi itu dan mengekspresikan karakter adalah 'dialek'.” Kata Kim Ji Hoon berkisah awal mulanya melakukan akting dialek untuk karakter Denver.

Kim Ji-hoon kemudian mengungkapkan,  dia telah menerima bimbingan khusus dari guru dialek 3 bulan sebelum syuting untuk menampilkan akting dialek yang sempurna.

Baca Juga: 6 Drakor Bertabur Bintang Tayang Juli 2022 Ini, yang Mana Pilihanmu?

“Jika Anda melihat naskahnya, itu hampir seperti grafik grafik. Ini adalah grafik intonasi. Sulit bagi seorang Seoulite untuk memprediksi karena dialek Gyeongsang selalu berubah. Saya menandai baris saya dengan panah untuk setiap intonasi dan bekerja keras sampai saya diterima oleh guru” kata Kim Jo Hoon.

Serial Netflix Money Heist  Korea – Joint Economic Area tayang perdana pada 24 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

X