• Kamis, 18 Agustus 2022

Bruce Willis Tetap Ingin Bintangi Wrong Place Meski Menderita Aphasia

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:46 WIB
Bruce Willis bersih kuku untuk bermain dalam film Wrong Place dan ini dilakukan tanpa paksaan produser film tersebut. (Metro.co.uk)
Bruce Willis bersih kuku untuk bermain dalam film Wrong Place dan ini dilakukan tanpa paksaan produser film tersebut. (Metro.co.uk)

HARIANTERBIT.com – Pengacara Bruce Willis menjelaskan aktor yang didiagnosis menderita aphasia ini tetap membintangi film Wrong Place atas keinginannya sendiri. Bukan ada paksaan dari produser.

“Klien saya Bruce Willis terus bekerja setelah diagnosis aphasia karena dia ingin dan mampu melakukannya (membintangi Wrong Wronge-red),” kata  Martin Singer pengacara bintang film Die Hard ini kepada Los Angeles Times dan dikutip oleh Metro.co.uk.

Pernyataan pengacara Bruce Willis ini menepis tuduhan sutradara dan produser film Wrong Place, Randall Emmett memaksa Willis untuk terus bekerja.  Padahal dia tidak dapat melakukannya karena penyakit yang dideritanya.

Baca Juga: Jangan Dibiasakan! Minum Sambil Berdiri Ternyata Berbahaya Bagi Kesehatan

Pada Maret, keluarga bintang berusia 67 tahun itu mengungkapkan dia pensiun dari dunia akting setelah lebih dari 40 tahun di industri, karena efek berkelanjutan dari kondisi aphasianya tersebut.

Aphasia adalah kondisi degeneratif yang memengaruhi bicara dan komunikasi, biasanya disebabkan kerusakan otak.  Orang-orang yang pernah bekerja dengan Willis sebelum pensiun dilaporkan mengkhawatirkan kesejahteraannya.

Menurut Singer, Bruce Willis sama seperti kebanyakan orang dengan diagnosis Aphasia yang mampu terus bekerja.

Baca Juga: 6 Drakor Bertabur Bintang Tayang Juli 2022 Ini, yang Mana Pilihanmu?

Tuduhan yang dialamatkan kepada Emmet  yang sudah sejak lama bekerjasama dengan Bruce Willis berawal dari artikel Los Angeles Times. Artikel tersebut menuduh Emmett memaksa aktor Armagedon ini  terus bekerja setelah dia menyadari tidak dapat melakukannya.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Artikel Terkait

Terkini

X