• Kamis, 18 Agustus 2022

Piawai 3 Bahasa, Moon Ga Young Lahir dari Keluarga Ilmuwan-Musisi

- Jumat, 1 Juli 2022 | 17:50 WIB
Instagram Moon Ga Young @m_kayoung 
Instagram Moon Ga Young @m_kayoung 

HARIANTERBIT.com – Moo Ga Young ternyata tidak hanya mengesankan dengan visual dan kemampuan aktingnya. Aktris Korea Selatan ini juga memiliki latar belakang yang luar biasa, terlahir dari keluarga ilmuwan dan musisi.

Moon Ga Young, yang lahir pada1996 juga piawai menggunakan tiga bahasa dalam berkomunikasi. Selain bahasa Korea, dia fasih berbahasa Inggris dan Jerman. Namun dengan rendah hati aktris cantik ini selalu mengatakan kemampuan berbahasannya nol, karena merasa tidak yakin dengan tingkat bahasanya.

Aktris ini sebenarnya memulai debutnya sebagai aktris cilik pada 2006 lewat  film ‘To Sir, with Love’  dan drama ‘Fallen Angel, Jenny’, saat dia berusia 6 tahun. Moon Ga Young memulainya sebagai model untuk sebuah proyek kemudian merambah ke dunia akting.  Debut aktingnya itu justru menjadi bahan lelucon pamannya.

Baca Juga: Profil Jeon Jong Seo, Aktris Sensasional Pemeran Tokyo di Money Heist Korea

Moon Ga Young sebenarnya lahir di Jerman, dan tinggal di sana hingga usia 10 tahun. Ini karena orang tuanya pergi ke Jerman untuk studi mereka. Keduanya kemudian jatuh cinta, dan menikah di sana. Ayahnya adalah seorang fisikawan dan ibunya adalah seorang musisi, menciptakan set genetik yang cukup unik untuk Ga Young.

Untuk seorang aktris, Moon Ga Young sangat tertarik dengan olahraga dan akan menghabiskan waktunya  untuk melakukan scuba diving, menunggang kuda, dan bermain golf. Dia bercita-cita untuk menjadi seorang aktris yang menawarkan kecakapan akting yang intens, dan mengagumi senior seperti Angelina Jolie dan Ha Ji Won.

Baca Juga: Thirteen Lives, Film Yang Mengungkap Peristiwa Penyelamatan Menegangkan di Gua Thailand

Yang menarik, Moon Ga Young tidak takut terlihat ‘jelek’ dalam karya-karyanya, dan berhasil mendapatkan popularitas yang luas setelah serial komedi romantis  True Beauty. Di drama tersebut, dia berkolaborasi bersama Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop.

Saat ini, Moon Ga Young menghadapi tantangan akting lainnya lewat K-drama ‘Link: Eat, Love, Kill’, berkolaborasi dengan  aktor terkenal Yeo Jin Goo. Serial ini bergenre fantasi, dan mengikuti pemeran utama pria yang merasakan emosi dan sensasi seorang wanita asing.***

Sumber: Kbizoom.com

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X