• Kamis, 18 Agustus 2022

Adu Tinju Willgoz Vs Limau Hanya Drama Marketing, Berikut Penjelasannya

- Kamis, 30 Juni 2022 | 20:28 WIB
Duel Lumau vs Willgoz ternyata hanya drama marketing untuknkenu baru.  (instagram @willgoz)
Duel Lumau vs Willgoz ternyata hanya drama marketing untuknkenu baru. (instagram @willgoz)

HARIANTERBIT.com – Baru-baru ini Chef William Gozali atau yang biasa disebut Willgoz membuat heboh netizen akibat unggahan di akun pribadinya di Instagram. 

Unggahan itu berisi tentang keluhan Willgoz tentang makanan yang berakibat perseteruan dengan seorang pria bernama Brian yang merupakan pemilik Limau.

“Sad banget 3x pesen semua dikit. Gw kira Cuma kebetulan aja. Padahal enak gurih krispinya. Nasinya juga dikit. Gak worth it gak sih segini 39. Sama ongkir jadi 46an,” tulis Willgoz melalui unggahan Insta Storynya.

Baca Juga: Kata Napoleon Bonaparte soal Saksi Cabut Keterangan di BAP

“Terus gw pesen beef masa datengnya chicken. Alah gimana dah, masa baca gitu aja gak becus,” tambahnya.

Keluhan Willgoz pun ditanggapi oleh Brian yang juga pemilik Limau. Dia merasa keluhan tersebut sebaiknya dilakukan secara langsung dan tidak melalui ruang publik.

Baca Juga: 13 Weton Wanita Paling Setia, Ada yang Pandai Cari Uang Juga!

“Bisa di take down karena ini bentuk kritik yang seharusnya gak boleh di share di ruang public. Gw merasa sangat dirugikan,” ucap Brian melalui DM Instagram nya bersama Willgoz.

Brian juga menanggapi bahwa jika Willgoz tidak mau menanggapi dengan serius permintaannya maka dia bisa saja membawa kasus tersebut ke ranah hukum. 

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

X