• Kamis, 18 Agustus 2022

Watak Meerqeen, Si Firdaus Dalam Drama Melur Menurut Primbon Jawa

- Kamis, 30 Juni 2022 | 15:21 WIB
Sumber Instagram @meerqeen
Sumber Instagram @meerqeen

HARIANTERBIT.com - Muhammad Shameer Shauqeen bin Saiful Izam atau yang biasa disapa Meerqeen ini merupakan salah satu pemeran dalam drama Melur untuk Firdaus.

Dalam drama tersebut Meerqeen memerankan karakter Firdaus, seorang suami yang karakternya selalu membuat geram penonton karena walaupun sudah memiliki istri tapi disatu sisi juga memiliki pacar.

Namun, apakah itu karakter aslinya? Belum tentu. Berikut penjelasan watak dan karakter Meerqeen menurut Primbon Jawa.

Baca Juga: Ngomongin Turun Ranjang, Angelina Sondakh - Mudji Masaid Didoakan Berjodoh

Meerqeen lahir pada 4 Juni 2001 di Selangor, Malaysia. Jika dilihat berdasarkan tanggal lahirnya Meerqeen memiliki weton Senin Legi.

Dilansir dari primbonjawa.com, weton Senin Legi memiliki jumlah neptu 9 yang merupakan hasil penjumlahan dari Senin (4) dan Legi (5).

Orang yang lahir pada weton Senin Legi berada di bawah naungan Lakuning Angin yang berarti bahwa orang dengan weton ini biasanya termasuk orang yang ceria dan pandai membuat orang bahagia.

Baca Juga: Beritakan Marshanda Hilang, Sheila Salsabila Akhirnya Minta Maaf

Namun,mereka termasuk orang yang menakutkan bila sampai tersinggung dan marah. Mereka mudah gelap pikirannya pada keadaan terpojok.

Orang yang lahir pada weton Senin Legi menyukai berkeliling dan melihat-lihat dunia baik secara fisik maupun secara intelektual.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X