• Rabu, 28 September 2022

Money Heist Korea di Posisi 2 Kategori Acara TV Netflix Global, Raih 33,74 Juta Jam Tayang

- Kamis, 30 Juni 2022 | 12:46 WIB
Money Heist Korea – Joint Economic Area.  (netflix)
Money Heist Korea – Joint Economic Area. (netflix)

HARIANTERBIT.com – Money Heist Korea – Joint Economic Area mendapat popularitas besar di seluruh dunia. Serial ini berada di posisi  kedua kategori acara TV Netflix global, dengan meraih 33,74 juta jam tayang dalam 3 hari setelah dirilis.

Menurut situs peringkat video streaming Flix Patrol pada 29 Juni 2022, Money Heist Korea – Joint Economic Area, yang semula di posisi ketiga dalam kategori acara TV Netflix global, saat ini naik ke peringkat kedua.

Melihat peringkat berdasarkan negara, Money Heist Korea menduduki posisi puncak di 16 negara termasuk Korea, Brasil, Republik Dominika, Hong Kong, Indonesia, Jamaika, Malaysia, Maladewa, Maroko, Nigeria, Peru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

Baca Juga: Cameron Diaz is Back! Kembali Berakting Lewat Film Komedi Netflix Bersama Jamie Foxx

Menurut grafik global Netflix, Money Heist Korea menempati peringkat pertama dalam kategori TV global mingguan (tidak berbahasa Inggris) dari tanggal 20 hingga 26 Juni.

Karya tersebut mencatat 33,74 juta jam tayang dalam waktu 3 hari setelah dirilis, menempati posisi pertama di 6 negara termasuk Korea.

Baca Juga: Beritakan Marshanda Hilang, Sheila Salsabila Akhirnya Minta Maaf

Money Heist Korea yang dirilis pada 24 Juni 2022, menggambarkan situasi krisis penyanderaan di Semenanjung Korea, yang melibatkan ahli strategi jenius dan orang-orang dengan kepribadian dan kemampuan yang berbeda.

Serial ini disutradarai Kim Hong Sun yang sukses menggarap The Guest, Voice dan ditulis penulis Ryu Yong ae yang juga menulis untuk drama Monstrous dan Time Between Dog and Wolf.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB
X