• Jumat, 7 Oktober 2022

Wow! Nam Joo Hyuk Dibayar Rp9 Miliar di Drama Twenty Five Twenty One

- Kamis, 30 Juni 2022 | 08:32 WIB
Nam Joo Hyuk dinobatkan sebagai aktor yang membuat terobosan besar di hidupnya.  (instagram @skawngur)
Nam Joo Hyuk dinobatkan sebagai aktor yang membuat terobosan besar di hidupnya. (instagram @skawngur)

HARIANTERBIT.com – Nam Joo Hyuk menerima Rp9 miliar (800 juta won) untuk penampilannya sebagai Bae Yi Jin di drama hit Twenty Five Twenty One. Ini berarti per episode aktor dengan tinggi 186 cm ini dibayar Rp571 juta (50 juta won) setiap episodenya.

Bayaran yang diterima Nam Joo Hyuk dalam Twenty Five Twenty One itu terungkap dalam acara TMI News Show produksi Mnet yang tayang pada 29 Juni 2022. Dalam acara dengan tema ‘Perputaran dalam hidup. 11 bintang terbaik yang menjadi bos setelah sebelumnya pekerja paruh waktu”.   

Aktor Nam Joo Hyuk, pemeran utama Twenty Five Twenty OneOne, dinobatkan sebagai bintang ke-8 yang bisa membuat terobosan besar dalam hidupnya.

Baca Juga: Usir Jin, Denny Sumargo Jalani Ruqyah

Dalam acara terebut terungkap Nam Joo Hyuk, selama masa sekolah menengah, harus menyerah pada mimpinya menjadi pemain bola basket karena cedera.

Dia kemudian menggunakan keterampilan dan kemampuannya untuk bekerja paruh waktu sebagai pelatih untuk kelas bola basket.

Selain itu, dia juga bekerja di banyak pekerjaan paruh waktu lainnya, seperti penjaga took kelontong, tukang parkir, penjaga pom bensin, dan lain-lain. Pekerjaan tersebut harus dia lakukan  karena situasi sulit keluarganya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Zodiak Hari ini : si Lajang Aquarius Saatnya Mampir ke Situs Kencan Online

Dalam acara TMI News terungkap sebuah fakta yang sangat menarik perhatian netizen,  “Sebelum debutnya, pada tahun 2013, Nam Joo Hyuk bekerja tiga pekerjaan paruh waktu sebulan dan menghasilkan  Rp27 juta (2.4 Juta won).

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Kuat Mental, Rizky Billar Berobat ke Ustadz

Kamis, 6 Oktober 2022 | 17:31 WIB
X