• Minggu, 25 September 2022

Roy Tamo Piawai Nyanyikan Lagu Kasih Jangan Bersedih Karya Kris Budhihardjo

- Rabu, 29 Juni 2022 | 23:53 WIB
Roy Tamo (Ismanto)
Roy Tamo (Ismanto)


Jakarta, HARIANTERBIT.com – Keberadaan wanita dari dulu hingga kini selalu menyota perhatian pria. Apalagi, jika si wanita cantik dan sempurna, tentu akan selalu teringat sepanjang masa.

Seperti dirasakan Kris Budihardjo yang terinspirasi oelh keindahan wanita hingga dirinya bisa membuat karya lagu berjudul Kasih Jangan Bersedih.

Baca Juga: Kendalikan Penyebaran PMK, Pemerintah Percepat Vaksinasi, Pembatasan Lalulintas Hewan dan Produknya

“Dari obrolan biasa tercetus ketika ngobrol bareng ingin bikin rekaman. Akhirnya saya sodorkan ke Roy terkait bagaimana kita menenangkan tangisan atau kesedihan hati seorang wanita di lagu ini,” kata Kris Budihardjo di Arion Hotel Rawamangun Jakarta Timur, Selasa (28/6/2022) malam.

Dikatakan Kris, lagu ini berupa pesan yang disampaikan oleh Roy kepada para wanita yang pernah disakita atau yang sedang sakit. “Tentunya agar ada ketenangan dalam hidup dan jangan bersedih. Jadi tersenyumlah supaya kita selalu teringat akan senyuman itu,” tuturnya.

Baca Juga: Semakin Tak Beradab, Rusia Targetkan Permukiman dan Fasilitas Warga Sipil Ukraina

Gayung pun bersambut, Roy Tamo tak bisa menolak tawaran Kris terkait single tersebut.

“Beliau membuat sebuah syair yang menggugah kami untuk bisa bernyanyyi dengan baik dan memberi dengan hati. Mengingat kita sebagai mahluk sosial tentu akan ada kasih yang pergi kesana,” kata Roy.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Hibur Pemirsa Setia, RTV Hadirkan Panggung Rakyat

Sabtu, 24 September 2022 | 15:26 WIB
X