• Kamis, 6 Oktober 2022

Tinggalkan Akun Berpengikut 7,8 Juta, Awkarin: Dimulai dari 0

- Rabu, 29 Juni 2022 | 20:29 WIB
Awkarin meninggalkan akunnya di Instagram untuk berpindah ke akun baru.  (instagram @awkarin)
Awkarin meninggalkan akunnya di Instagram untuk berpindah ke akun baru. (instagram @awkarin)

HARIANTERBIT.com – Belum lama ini, Karin Novilda atau yang biasa dikenal Awkarin membuat pengumuman mengejutkan. Dia meninggalkan akun lamanya di Instagram yang memiliki 7,8 juta pengikut. 

Awkarin menjelaskan bahwa dia akan menutup akun @awkarin yang selama ini digunakannya untuk berbagi kegiatan sehari-hari hingga urusan pekerjaan.

"Sudah 11 tahun sejak aku pertama kali mendaftar ke platform ini. Bagi mereka yang telah mengikuti perjalananku, kamu mungkin bertanya, 'Siapakah Awkarin tanpa Instagram?” tulis Awkarin melalui keterangan Instagram yang dikutip dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Iriana Dampingi Jokowi dalam Misi Perdamaian, Seberani Itu?

“Ini tahun 2022 dan saya kehilangan akun Instagram saya sendiri. Sebagian besar dari kalian mungkin akan berpikir bahwa saya telah mencapai titik terendah, tetapi saya selalu siap untuk skenario terburuk,” tambahnya.

Awkarin juga menuturkan bahwa sudah banyak hal yang diunggah melalui akun Instagramnya baik saat dia bahagia ataupun sedih.

Baca Juga: Top Gun: Maverick Film Tom Cruise Terlaris Sepanjang Masa, Raih Rp14 Triliun Penjualan Box Office

Awkarin menyadari bahwa hidup tidak benar-benar tentang "angka" atau "keterlibatan" di dunia digital. Melainkan tentang bagaimana dia benar-benar dapat mempengaruhi orang-orang nyata melalui situasi dunia nyata.

“Kehilangan akun media sosial seharusnya tidak berarti akhir dunia bagi siapa pun,” ucapnya kembali.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buntut Kasus KDRT, Rizky Billar Dipecat Indosiar

Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:56 WIB
X