• Selasa, 4 Oktober 2022

Top Gun: Maverick Film Tom Cruise Terlaris Sepanjang Masa, Raih Rp14 Triliun Penjualan Box Office

- Rabu, 29 Juni 2022 | 17:02 WIB
Tom Cruise kembali melambung dalam film yang telah ditunggu-tunggu sejak 36 tahun lalu, Top Gun: Maverick.  (metro.co.uk)
Tom Cruise kembali melambung dalam film yang telah ditunggu-tunggu sejak 36 tahun lalu, Top Gun: Maverick. (metro.co.uk)

 

 

HARIANTERBIT.com - Film terbaru Tom Cruise,  Top Gun: Maverick, secara resmi menjadi film paling sukses dalam karirnya sepanjang masa. Meraih keuntungan penjualan box office di seluruh dunia Rp 14 triliun (1 miliar USD).

Tom Cruise kembali ke layar lebar pada Mei 2022 dengan merilis sekuel Top Gun yang telah lama ditunggu-tunggu, selama 36 tahun.

Film Top Gun : Maverick ini terus meroket setelah mendapat ulasan positif dari para kritikus dan juga para penggemar yang menonton secara langsung  aksi Tom Cruise dalam film tersebut.

Baca Juga: Kasus Nam Joo Hyuk Bullying, Satu Korban Lagi Bersuara

Bahkan di minggu penayangannya di bioskop, Top Gun : Maverick masih mengantongi 30,5 juta USD (Rp453,3 miliar). Ini suatu prestasi yang hamper tidak pernah terdengar dari sebuah film.

Saat ini, TopGun :Maverick tengah bertarung dengan Elvis, film biografi tentang legenda rock n roll Elvis Presley yang dibintangi Tom Hanks dan Austin Butler.

Menurut Variety seperti dikutip Metro.co.uk, Maverick sekarang telah meraup 531 juta USD (Rp 7,8 triliun) di AS dan Kanada, tetapi juga menjadi film terlaris tahun ini di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X