• Kamis, 6 Oktober 2022

Nathalie Holscher Tinggalkan Rumah Sule, Ini Alasannya

- Rabu, 29 Juni 2022 | 12:26 WIB
Nathalie Holscher lagi pengen sendiri dulu. (instagram @nathalieholscher)
Nathalie Holscher lagi pengen sendiri dulu. (instagram @nathalieholscher)

HARIANTERBIT.com – Perbedaan antara Nathalie Holscher dengan anak komedian Sule, agaknya masih terjadi. Buntutnya, Nathalie pergi meninggalkan rumah Sule.

Nathalie Holscher mengakui hal itu dalam obrolannya dengan Melanie Ricardo yang diunggah lewat kanal YouTube Melanie Ricardo, Selasa 27 Juni 2022.
 
“Sebenernya lagi pengen sendiri dulu,” ujar Nathalie istri komedian Sule
 
 
Nathalie mengaku kalau dirinya memang tidak bisa menyelesaikan masalah jika suasana masih keruh, penuh ketegangan.
 
“Menyelesaikan masalah kalau masih banyak yang berdebat, aku nggak bisa. Lebih baik cooling down dulu, aku pergi dulu sebentar, refresh otak dulu,” kata perempuan yang memiliki empat anak sambung dari pernikahan Sule terdahulu. 
 
 
Punya empat anak sambung yang sudah beranjak remaja, bukan hal yang mudah buat Nathalie. “Mereka punya karakter yang beda-beda, ya,” katanya.
 
Sebagai ibu, Nathalie menegaskan dirinya masih terus belajar menjadi seorang ibu yang baik. “Harus lebih banyak bersabar, menurunkan ego dan mengerti sifat dan karakter anak-anaknya,” katanya.
 
 
Pernikahan Nathalie dan Sule saat ini sudah berjalan dua tahun. Mereka menikah 15 November 2020 lalu.
 
Kala itu, Nathalie dan dengan komendian kondang itu hanya menjalani masa perkenalan dan pacaran selama sebulan sebelum pernikahannya.
 
Tak heran bila kemudian, banyak permasalahan yang baru dirasakan Nathalie di kemudian hari. Meski begitu, perempuan kelahiran 14 Desember 1992 ini mengaku masih terus belajar menjadi seorang ibu yang baik.
 
 
Ia juga merasa bahwa sampai saat ini dirinya belum jadi ibu sambung yang baik. “Masih belajar terus. Belajar dan belajar,” ujarnya.
 
Nathalie berharap hubungannya dengan Putri, dan juga anak-anak sambungnya bisa berjalan mulus. 
 
Dalam podcast Melaney itu, Nathalie juga menyangkal jika ada yang menganggap bahwa dirinya menikah dengan Sule karena harta.
 
 
“Enggak. Nggak mau banyak minta sama suami. Nggak mau apa-apa minta ama kang sule,” ujar Nathalie seraya menjelaskan bahwa dirinya memiliki sumber penghasilan sendiri, salah satunya sebagai youtuber.
 
Terkait kisruh perseteruannya dengan Putri Delina, Nathalie juga berharap bisa diselesaikan dengan baik. Lewat podcast Melaney ini, Nathalie menyampaikan pesan kepada Putri.
 
“Putri, jangan terlalu banyak memikirkan yang lalu-lalu. Kalau memikirkan yang lalu-lalu, mau sampai kapan kita bisa akur. Maafin bunda yang kemaren-kemaren. Bunda akan selalu minta maaf,” ucapnya.
 
Nathalie secara khusus berpesan agar ke depan hubungannya dengan Putri, serta Sule dan anak-anak, bisa semakin membaik.
 
“Kalau misalkan bunda ada salah, tinggal ngomong bunda harusnya gini gini gini.. “ ujar Nathalie, seraya berharap agar masing-masing bisa mengedepankan sikap saling terbuka, saling mendengarkan dan saling memberi memberi masukan. ***
 
Teks:
Nathalie Holscher lagi ingin sendiri dulu. (IG @nathalieholscher)
 
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Buntut Kasus KDRT, Rizky Billar Dipecat Indosiar

Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:56 WIB
X