• Rabu, 28 September 2022

NIkita Mirzani Bantah Keterangan Polisi yang Hadir di Podcast Deddy Coruzier

- Rabu, 29 Juni 2022 | 07:09 WIB
Nikita Mirzani mengiku punya bukti bahwa keterangan polisi yang disampaikan di podcast Deddy Corbuzier salah. (instagram @nikiramirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani mengiku punya bukti bahwa keterangan polisi yang disampaikan di podcast Deddy Corbuzier salah. (instagram @nikiramirzanimawardi_172)

HARIANTERBIT.com – Kehadiran Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo sebagai tamu di podcast milik Deddy Corbuzier yang tayang Selasa, 28 Juni 2022 rupanya membuat Nikita Mirzani Gerah.

Nikita Mirzani membantah pernyataan polisi di Podcast Deddy Corbuzier, yang mengatakan jika polisi menunggu selama delapan jam sebelum akhirnya menggerebek rumahnya beberapa waktu lalu.

Dalam Podcast Deddy Corbuzier, Dedi Prasetyo memang mengngkapkan alasan pihaknya baru menggrebek kediaman Nikita Mirzani pada pukul 3 pagi.

Baca Juga: Bikin Merinding, Rumah Raditya Dika Berhantu, Ada Anak Kecil dan Cewek Menjerit

“Saya dapat dari Kabid Humas Polda Banten, prosesnya itu sudah cukup lama, delapan jam nunggunya. Sampai jam 3 pagi akhirnya, karena yang bersangkutan tidak keluar (dari rumah)," ucap Dedi Prasetyo.

Pernyataan pihak kepolisian terhadap kronologi penggerebekan rumahnya tersebut, langsung diklarifikasi Nikita Mirzani.

Lewat akun ppribadinya  @nikiramirzanimawardi_172 di Instagram, Nikita mempertanyakan kebenaran pernyataan Dedi. 

Baca Juga: Profil Meerqeen si Firdaus di Serial Melur untuk Firdaus

"Mohon izin bapak Dedi yang hadir di podcastnya Om Deddy Botak. Akhirnya saya memposting ini. Karena yang bapak dengar dari Humas Polda Serang Banten itu bohong," tulis Nikita Mirzani.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB
X