• Rabu, 10 Agustus 2022

Disney Iming-Imingi Johnny Depp Rp4 Triliun Untuk Kembali Jadi Kapten Jack Sparrow

- Selasa, 28 Juni 2022 | 09:32 WIB
Sumber foto : Express.co.uk
Sumber foto : Express.co.uk

Harianterbit.com – Disney mengimin-imingi Johnny Depp Rp4 triliun untuk kembali berperan jadi Kapten Jack Sparrow di film hit Pirate of the Caribbean. Disney mengajukan tawaran tersebut secara formal sekaligus meminta maaf.

Johnny Depp  dikeluarkan film Pirates of the Caribbean bernilai miliaran dolar pada tahun 2018. Setelah pertempuran pengadilannya melawan mantan istrinya Amber Heard. Bintang itu dilaporkan ditawari sejumlah uang yang mengejutkan untuk kembali sebagai Kapten Jack Sparrow. Sebuah sumber mengklaim Disney berharap Depp akan memaafkan mereka.

Fans Pirates of the Caribbean menuntut kembalinya Johnny Depp selama bertahun-tahun. Penghapusan bintang dari serial ini sering menjadi titik perdebatan, karena penggemar Depp tidak percaya dia sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga dan sering memukul istrinya.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Hilang, Ini Kata Keluarga Marshanda

“Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungannya dengan Johnny Depp. Mereka menghubungi aktor sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik untuk kembali untuk film bajak laut lain atau dua.” kata sumber tersebut.

Depp bahkan dikirimi hadiah persembahan perdamaian dari House of Mouse, tambah orang dalam itu. Dan itu datang lengkap dengan surat yang bisa berupa tawaran formal, permintaan maaf, atau sesuatu di antaranya.

"Saya tahu perusahaan mengiriminya sekeranjang hadiah dengan surat yang sangat tulus. Tapi aku tidak yakin bagaimana itu diterima." Kata sumber.

Baca Juga: Cafe Minamdang, Drama Komedi Misteri di Netflix yang Wajib Tonton

Express.co.uk telah menghubungi Disney untuk mengomentari kabar ini. Informasi melanjutkan berita  Disney saat ini tengah menulis film Pirates baru yang hanya berfokus pada Jack Sparrow.

Sumber itu menambahkan proyek lain sedang dikerjakan untuk Disney Plus. "Kesepakatan dilaporkan untuk Johnny Depp untuk kembali sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean 6 dan seri spin-off Disney Plus tentang kehidupan awal Kapten The Black Pearl." Kata sumber.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PS I Hate You Episode 4: Non Ketahuan Selingkuh!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:31 WIB

Tok! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Cerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:54 WIB
X