• Rabu, 10 Agustus 2022

Sempat Dikabarkan Hilang, Ini Kata Keluarga Marshanda

- Selasa, 28 Juni 2022 | 09:26 WIB
Sumber Instagram @marshanda99
Sumber Instagram @marshanda99

HARIANTERBIT.comMarshanda sempat dikabarkan menghilang selama dua hari di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini dikabarkan langsung oleh sahabatnya Sheila Salsabila melalui unggahan Instagram Storynya.

Beberapa jam setelah unggahan tersebut menghebohkan banyak pihak, akhirnya Marshanda telah ditemukan dan akan segera dipulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga.

Mengenai kabar hilangnya Marshanda, Alyssa selaku adik dari Marshanda memberikan klarifikasi melalui unggahan Instagram Storynya.

Baca Juga: Profil Anna Jobling, si Penyabar di Serial Melur untuk Firdaus

“Pernyataan klarifikasi, terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya Anak/Kakak/Keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” ujar Alyssa dalam unggahan Insta Story nya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian, dan dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum isa kami balas satu persatu,” tambah Alyssa.

Baca Juga: Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika, Sahabat Minta Tolong Jokowi

Sang adik, Alyssa juga menegaskan bahwa untuk saat ini kabar mengenai keadaan Marshanda hanya akan diinformasikan oleh keluarga. Alyssa juga mengatakan bahwa saat ini dia dan keluarga membutuhkan privasi.

“Untuk saat ini, dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala,” ujar Alyssa.

sebelumnya, Marshanda kabar mengenai hilangnya Marshanda dikabarkan oleh sahabatnya Sheila Salsabila melalui unggahan Instagram Story nya.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PS I Hate You Episode 4: Non Ketahuan Selingkuh!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:31 WIB

Tok! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Cerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:54 WIB
X