• Kamis, 11 Agustus 2022

Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika

- Senin, 27 Juni 2022 | 19:19 WIB
Marshanda dikabarkan hilang di Anerika.  (instagram @marshanda99)
Marshanda dikabarkan hilang di Anerika. (instagram @marshanda99)

 

 
HARIANTERBIT.com - Artis Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar hilangnya Marshanda di Amerika disampaikan oleh sahabatnya Sheila Salsabila melaui akun media sosialnya.
 
Dari unggahan instastory-nya Sheila menyebut Marshanda sudah dua hari hilang, dan tidak bisa dihubungi. Kepanikan Sheila makin menjadi-jadi karena dia merasa saat terakhir Marshanda, dalam kondisi yang mengkhawatirkan.
 
Sahabat Marshanda itu juga mengunggah video saat terakhir kalinya bersama Marsahanda di mobil. Sheila dan seorang pria bernama David duduk di depan, sementara Marshanda duduk di belakang. Tiba-tiba Marshanda bilang, “time is dying”.
 
 
“Gw sbg org yg aktif di mental health ngerasa ada yang aneh. Toughtform sama speechnya sangat incoherent. Tp, gw ngga komen karna gw bkn terapisnya, so ngga etis utk gw counter itu,” tulis Sheila.
 
Sheila juga mengungkap Marshanda yang menderita Bipolar, sedang berada dalam fase manik atau manic episode.
 
Sheila juga menjabarkan bahwa dalam psikologi, manic episode adalah keadaan pikiran yang berubah-ubah pada gangguan bipolar. Dalam profil akun instagramnya diketahui bahwa Sheila Salsabila memiliki latarbelakang pendidikan kedokteran.
 
 
Dari unggahan video di kanal youtubenya, Marshanda sempat menceritakan tentang rencana kepergiannya ke Amerika. Namun tidak dijelaskan kepergiannya ke negeri paman sam itu dalam rangka apa.
 
Dari unggahan video di youtube-nya juga, Marshanda terlihat sedih dengan sakit yang dideritanya. Ia takut penyakitnya tidak bisa sembuh.
 
Belum lama ini Marshanda juga sempat tampil dalam podcast Denny Sumargo, dan bicara tentang kematian. Tak hanya itu, artis yang akrab disapa Caca ini juga menceritakan tentang adanya tumor payudara yang dideritanya saat ini.
 
 
Artis berusia 32 tahun ini, mengungkap dirinya terdeteksi memiliki tumor di payudara sejak akhir tahun 2021. Dan pada pemeriksaan di 2022, ia mendapat kabar bahwa tumornya semakin membesar.
 
Selain itu, dalam perbincangan Marshanda di kanal YouTube Denny, ia menceritakan dirinya seakan mendapat firasat tentang kematiannya yang akan terjadi dalam waktu dekat.
 
 
“Kan katanya, kalau orang mau meninggal, suka ada feeling gitu. Dan gue ngerasain itu,” ucap Marshanda dalam obrolannya bersama Deni. ***
 
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bukti Camila Cabello Move On dari Shawn Mendes

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:07 WIB

PS I Hate You Episode 4: Non Ketahuan Selingkuh!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:31 WIB

Tok! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Cerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:54 WIB
X